Rabu , 19 Juni 2024
Editor's PickHeadlineHiburanTerpopuler

Lee Kwang Soo, Kim Woo Bin, dan D.O EXO Bintangi Variety Show

64a607cc7a797

Madingmu.com – Salah satu mantan member Running Man, Lee Kwang Soo kembali memasuki industry variety show. Pasca hengkang dari Running Man, Lee Kwang Soo memang lebih fokus pada pemulihan kesehatan setelah mengalami kecelakaan mobil pada 2020.

Kim Woo Bin, Lee Kwang Soo, dan D.O EXO adalah aktor-aktor Korea Selatan yang akan tampil dalam salah satu variety show terbaru dari produser Na Young Seok. Menurut rumor yang beredar, mereka mungkin telah melakukan syuting di Provinsi Gangwon, Korea Selatan. Saluran televisi JTBC berniat untuk menyiarkan variety show tersebut.

Baca Juga : Bae Suzy dan Kim Woo Bin Kembali Berpasangan di Drakor! Akankah Kapal Suzy-Woo Bin Kembali Berlayar?

Menurut perwakilan JTBC yang dikutip oleh Allkpop pada hari Rabu, 7/5/2023, “Kim Woo Bin, Lee Kwang Soo, Do Kyung Soo, dan Kim Ki Bang saat ini sedang syuting program hiburan baru untuk produser Na Young Seok di Provinsi Gangwon.”

Namun, premis yang tepat dari variety show ini masih menjadi misteri. Di hari sebelumnya, PD Na Young Suk telah menyebutkan bahwa ia bersiap-siap untuk merekam program variety baru selama siaran langsung YouTube.

Baca Juga : Remake Live-Action Disney ‘Moana’ Tetapkan Tanggal Rilis Resmi

“Saya dan tim proyek baru saya memiliki jadwal syuting pertama kami untuk besok, tetapi saya memperkirakan akan turun hujan.” Aku khawatir. Ini adalah bencana, katanya. Acara populer termasuk Three Meals a Day, Journey to the West, dan Earth Arcade adalah berkat PD Na Young Seok.

Follow Juga : Instagram Madingmu

Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia.
Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia. Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.