Senin , 24 Juni 2024
Editor's PickHeadlineHiburanTerpopuler

Bae Suzy dan Kim Woo Bin Kembali Berpasangan di Drakor! Akankah Kapal Suzy-Woo Bin Kembali Berlayar?

suzy dan kim woo bin 1

Madingmu.com – Akankah kapal Suzy – Woo Bin berlayar Kembali? Baru-baru ini kabar beredar bahwa Suzy dan Kim Woo Bin akan bertemu kembali dalam di serial televisi Korea berjudul Wishes Granted by Genie.

Sebelumnya mereka pernah tampil bersama dalam drama Korea Uncontrollably Fond pada tahun 2016. Namun, drama tersebut menyisakan sedikit kesedihan bagi para penggemar, pasalnya akhir cerita menyedihkan dari drama tersebut menunjukkan Kim Woo Bin meninggal dunia dalam pelukan Suzy.

Kini, setelah tujuh tahun, Suzy dan Kim Woo Bin rencananya akan membintangi drama Korea Wishes Granted by Genie yang ditulis oleh Kim Eun Sook, yang juga menulis naskah drama The Glory, Goblin, dan Descendants of the Sun.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh rumah produksi Hwa & Dam Pictures hari ini, Rabu (14/6/2023).

Baca Juga : 14 Keywords Canva Penunjang Design Estetikmu!

Wishes Granted by Genie

Menurut perusahaan produksi, drama ini akan menawarkan perpaduan yang sempurna antara kisah, video, dan akting yang memukau. Dengan menggaet pemain yang berbakat, serta penulis terkenal, Wishes Granted by Genie menjadi drama yang patut dinantikan semua orang.

Drama Korea Wishes Granted by Genie dikenal juga dengan judul Is It All Come True merupakan drama bergendre komedi romansa, rama ini menceritakan kisah seorang ‘Genie’ yang emosional (diperankan oleh Kim Woo Bin) dan seorang wanita yang tak memiliki emosi bernama Ga Young (Suzy).

Kedunya kemudian dipertemukan, dan harus menghadapi 3 permintaan yang mungkin akan membawa keberuntungan atau keburukan untuk keduanya. ‘Genie’ yang diperankan oleh Kim Woo Bin berjuang dengan ledakan amarah dan kehilangan kehidupan yang ia miliki sebelumnya. Sementara Ga Young (Suzy) berusaha keras untuk membebaskan Genie dari hukumannya. Drama Wishes Granted by Genie akan terdiri dari 12 episode dan rencananya akan ditayangkan tahun 2024 mendatang.

mengikuti pertemuan jin (pemain Kim Woo Bin) dan Gayoung (pemain Suzy), yang mendapat kekuatan untuk menentukan hidup dan mati satu sama lain. Mereka pun mendapat tiga permintaan yang dapat membawa keberuntungan atau hukuman.

Kim Woo Bin berperan sebagai jin yang mencoba untuk menahan ledakan amarahnya agar tidak kehilangan kekuatannya. Sedangkan Suzy menjadi wanita yang mencoba membebaskan jin dari hukumannya.

Penasaran gak sih sama acting mereka? Apakah kapal Suzy-Woo Bin akan Kembali berlayar? Sabar ya, dramanya masih proses produksi dan rencananya akan tayang di tahun 2024.

Follow Juga : Instagram madingmu

 

Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia.
Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia. Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.