Senin , 24 Juni 2024
HeadlineEditor's PickHiburanTerpopuler

Remake Live-Action Disney ‘Moana’ Tetapkan Tanggal Rilis Resmi

moana feature social image

intro 1680557544

Madingmu.com – Disney telah menambahkan film live-action Moana ke dalam daftar tayang filmnya, di antara sejumlah perubahan dan penambahan pada daftar film teater mereka.

Dwayne Johnson mengonfirmasi proyek tersebut dan ia akan mengulangi perannya. Pada saat itu, sang aktor menjelaskan bahwa proyek ini masih dalam tahap “sangat awal” dan masih banyak yang harus dikerjakan hingga kita dapat mengarungi lautan sekali lagi.

Kenapa Moana Wajib Ditonton?

Film live-action yang ini menggunakan animasi yang sangat mirip dengan film aslinya, Moana, seorang remaja petualang dan putri kepala suku, yang setelah dipilih oleh samudra, melakukan pelayaran untuk menyelamatkan bangsanya. Di sana ia bertemu dengan manusia setengah dewa Maui, yang membimbingnya dalam pencariannya untuk menjadi seorang penemu jalan yang hebat, sambil menentukan identitas dan tempatnya di dunia dalam prosesnya.

Film ini menampilkan pemeran ensembel termasuk Johnson, Auliʻi Cravalho, Rachel House, Temuera Morrison, Jermaine Clement, Nicolle Scherzinger, dan Alan Tudyk. Dengan animasi yang asyik dan penampilan yang kuat dari para pemainnya, film ini akan sangat memanjakan para penontonnya.. Dwayne Johnson juga mengatakan bahwa film ini akan berfokus pada semua aspek yang membuat film animasi ini begitu istimewa. Dan meskipun Cravalho tidak akan kembali ke peran utama, bintang film aslinya akan kembali ke film ini sebagai produser. Setelah kesuksesan live-action The Little Mermaid, akan sangat menarik untuk melihat bagaimana Disney membawa film ini ke layar lebar.

Proyek yang dipimpin oleh Dwayne Johnson ini akan dirilis pada tanggal 25 juni 2025. Jadi mohon bersabar ya Guys.

Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia.
Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia. Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.