Senin , 24 Juni 2024
Editor's PickHeadlineHiburanTerpopuler

Cerita Haru Putri Ariani Raih Golden Buzzer dari Simon Cowell Berkat Lagu “Penerimaan” Ciptaannya

648053badfe2c putri ariani 1265 711

Madingmu.com – Di panggung America’s Got Talent (AGT), Putri Ariani memberikan penampilan yang fantastis. Selain itu, ia juga mendapatkan penghargaan Golden Buzzer dari Simon Cowell, sang juri.

Siswi SMKN 2 Kasihan atau yang lebih dikenal dengan Sekolah Menengah Musik (SMM) Yogyakarta ini mengungkapkan pengalamannya berangkat ke negeri Paman Sam untuk mengikuti ajang pencarian bakat tersebut.

Siapa sangka, Putri mendapatkan undangan dari AGT tahun ini. Putri dapat memamerkan bakatnya di Amerika berkat undangan tersebut. “Tahun 2018 lalu, saya sudah mendaftar untuk mengikuti audisi, namun belum ada respon. Tim AGT kemudian mengundang Putri tahun ini, lanjutnya.”

Meski di tahun ini dirinya mendapat undangan dari tim AGT, namu Putri mengaku tidak ada perlakuan istimewa untuknya. Putri tetap menjalani proses sama dengan peserta-pesersta lainnya. Mulai dari audiso online, interview, kirim video hingga materi lagu, semuanya tidak ada perbedaan.

Baca Juga : Suara Malaikat Remaja Berhijab ini Memukau Keempat Juri America’s Got Talent

Putri Mendapatkan Golden Buzzer dari Juri Simon Cowell

Lagu yang menghantarkan dirinya menjadi pemenang Golden Buzzer berjudul Loneliness. Lagu tersebut merupakan lagu ciptaannya sendiri yang dibuat saat dirinya merasa bersalah pada dirinya sendiri.  Rasa bersalah itu muncul, karena dirinya pernah dititik terendah kehidupan.

Putri Juga menjelaskan bawa lagu Loneliness ini bermakna “sebuah penerimaan”

“Loneliness itu pada artinya adalah dia tentang menerima, bagaimana kita bisa menerima kesalahan menerima diri sendiri dan tentang sesuatu yang baik itu belum tentu terbaik untuk kita,” jelasnya.

Baca Juga : 20 Negara yang Tidak Memiliki Lautan

Ditengah keterbatasannya, Putri ingin membuktikan bahwa dirinya memiliki kelebihan. Dengan penerimaan tersebut putri mampu bangkit dan fokus pada apa yang harus di raih dan tidak berlama-lama merasa sendiri ataupun terpuruk.

Inspiring banget kan guys! untuk kamu yang sedang merasa di titik terendahmu, kamu bisa mengikuti langkahnya Putri untuk mulai melangkah mencari solusi. Melihat masa depan dengan senyuman, dan jangan berlama-lama melihat kekuranganmu dengan rasa bersalah.

Semangat!

Follow Juga : Instagram Madingmu

Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia.
Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia. Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.