Minggu , 19 Mei 2024
Editor's PickHeadlineSerba SerbiTerpopuler

Viral! Filemon Basik Pemuda Asal Merauke Jadi Prajurit TNI AD dengan Tinggi Hampir 2 Meter

oardefault

Madingmu.com – Sedang ramai di perbincangkan di media sosial khususnya di platform TikTok, seorang Pemuda Asal Merauke Viral karena mempunyai postur tubuh bak raksasa, dan menjadi sorotan di TNI AD

Pemuda yang bernama lengkap Namek Filemon Basik Basik juga dikenal dengan nama Filemon Basik ini memiliki tinggi badan yang mendekati 2 meter, membuatnya terlihat seperti raksasa di antara rekan-rekan lainnya. Tidak mengherankan jika banyak pengguna TikTok yang tertarik dengan penampilannya yang luar biasa ini.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok Cari Ide, terlihat bahwa Filemon Basik berhasil menjadi anggota TNI AD, dan dalam video tersebut, tampak jelas bahwa dia adalah yang paling tinggi di antara barisan prajurit TNI AD lainnya. Tinggi badannya yang luar biasa ini lah yang membuatnya mudah dikenali di mana pun dia berada, terutama saat berbaris dengan rekan-rekannya.

Ketika dia masih remaja, Namek sudah menonjol di antara teman-temannya karena posturnya yang tinggi dan tegap. Dengan tinggi sekitar 190 cm, dia sering disebut sebagai putra terbaik Kota Merauke.

Olahraga menjadi salah satu hobi yang digemari oleh Namek. Dengan posturnya yang tinggi dan atletis, dia menyukai olahraga basket dan voli, yang memang sering kali membutuhkan pemain dengan tinggi badan di atas rata-rata.

Hobi ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi Namek untuk menunjukkan bakatnya, akan tetapi juga membantunya dalam menjaga kesehatan dan kebugaran.

Kisah Namek Filemon Basik menjadi inspirasi bagi banyak orang, terutama bagi mereka yang memiliki postur tubuh yang berbeda dari standar rata-rata. Ia menunjukkan bahwa perbedaan fisik bukanlah sebuah halangan justru dapat menjadi kekuatan dan keunikan tersendiri.

Keberhasilannya dalam bergabung dengan TNI AD dan menjadi sosok yang diakui di platform media sosial adalah bukti bahwa keunikan seseorang bisa membawanya dalam kesuksesan.

Dengan semakin populernya cerita tentang Namek di media sosial, banyak orang yang penasaran dengan perjalanan hidupnya.

Bagaimana ia bisa mencapai ketinggian tersebut, dan bagaimana ia berhasil mengatasi berbagai tantangan yang mungkin muncul akibat tinggi badannya yang luar biasa ini.

Ada satu hal yang bisa kita ambil dari kisah Namek Filemon Basik Basik yaitu bukti bahwa keunikan adalah aset yang berharga dalam hidup, dan ia telah memanfaatkannya dengan cara yang positif dan inspiratif.

Follow Juga : Instagram madingmu 

Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori Konten

Kilas Pendidikan214
Literasi Keuangan46
Ruang Siswa155
Beasiswa292
School lifehack152
Hiburan209
Editor's Pick1474
Terpopuler1429
Opini10
Serba Serbi612

Subscribe MadingMu

Dapatkan informasi terupdate dari MadingMu




madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia.
Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia. Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.