Senin , 24 Juni 2024
HeadlineEditor's PickSerba SerbiTerpopuler

Konser Avenged Sevenfold Di Gelar Hari Ini, Berikut Cara Penukaran Tiket dan Setlist Lagu nya!

img 20240523 wa0020 1716447686

Madingmu.com – Konser Avenged Sevenfold dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Madya GBK, Senayan, Jakarta Pusat. Band ini tidak melakukan konser tunggal dalam pertunjukan ini. Ada dua band pembuka yang akan tampil sebelumnya, yaitu Killing Me Inside Re:Union dan The Used. Ada pun Avenged Sevenfold baru dijadwalkan tampil sekitar pukul 20.30 WIB.

Killing Me Inside Re:Union akan tampil pada pukul 17.00 WIB.

Onadio Leonardo sebagai pemain bas dan vokalis Killing Me Inside Re:Union menyampaikannya melalui Instagram-nya @onadioleonardo_official.

Dia juga tampak mengunggah foto bersama dengan vokalis Avenged Sevenfold, Matt Shadows.

“Dear God & Biarlah lagu wajib kalian kan di Warnet. See u 25th May,” tulis Onad, Kamis (23/5/2024).

Adapun konser Avenged Sevenfold di Jakarta merupakan bagian dari tur yang memperkenalkan album baru Life Is But A Dream.

Kemudian open gate Stadion GBK bisa dilakukan pada pukul 13.00 WIB. Semua pengunjung akan memasuki gerbang venue utama mulai pukul 15.00 WIB.

Catatan bagi pengunjung, mereka tidak diperkenankan untuk masuk-keluar jika sudah memutuskan untuk pergi ke dalam venue.

Syarat untuk bisa masuk venue yaitu telah mengisi data diri pengunjung yang disampaikan lewat email beberapa hari sebelum konser dimulai, dan membawa kode QR dari aplikasi Loket X.

Pengunjung juga harus menunjukkan kode QR lalu dilakukan validasi. JIka sukses, pengunjung akan diberikan wristband untuk masuk ke venue.

Area parkir di Stadion GBK cukup terbatas. Pengunjung disarankan menuju lokasi konser menggunakan transportasi umum. Pengunjung juga disarankan untuk membawa jas hujan guna berjaga-jaga karena venue berada di tempat terbuka.

Cara Penukaran Tiket Konser Avenged Sevenfold di Jakarta 2024

E-ticket yang dibeli untuk konser Avenged Sevenfold di Jakarta tidak dilakukan penukaran secara khusus. Setiap pembelian e-ticket, pembeli utama akan diminta untuk mengisi data partisipan (pengunjung) yang linknya dikirimkan ke email terdaftar. Formulir online tersebut harus diisi data diri sesuai dengan identitas masing-masing pengunjung jika pembelian lebih dari satu tiket.

Setelah mengirimkan data diri, pembeli utama akan mendapatkan kode QR sekira 2-3 hari sebelum hari H. Kode QR akan dipindai di pintu masuk venue dan selanjutnya dilakukan validasi berdasarkan data diri pengunjung yang sudah dikirimkan.

Jika validasi berhasil, pengunjung diberikan wristband atau gelang sebagai bukti masuk. Gunakan wristband tersebut selama berada di venue konser.

Di mana kode QR bisa diperoleh?

Kode QR akan masuk ke aplikasi Loket X masing-masing pembeli. Pastikan sudah mengunduh aplikasi tersebut di smartphone dan login memakai email yang didaftarkan untuk membeli tiket.

Kode QR akan muncul di menu My Ticket yang dikirim 2-3 sebelum hari konser dan tunjukkan pada petugas pemeriksaan tiket di venue.

Prediksi Setlist Lagu Avenged Sevenfold Konser Jakarta 2024

Konser Avenged Sevenfold kemungkinan akan membawakan berbagai lagu yang cukup lekat di telinga penggemar.

Kira-kira apa saja sih setlist lagu Avenged Sevenfold di konser Jakarta 2024? Berikut ini daftar prediksinya:

  1. Intro: Nightcall
  2. Game Over
  3. Mattel
  4. Afterlife
  5. Hail To The King
  6. We Love You
  7. Burn It Down
  8. The Stage
  9. So Far Away
  10. Nobody
  11. Nightmare
  12. Bat Country
  13. Gunslinger
  14. Unholy Confessions
  15. A Little Piece Of HeavenEncore I:
  16. Save Me
  17. Cosmic
  18. Dear God.

Follow Juga : Instagram madingmu 

Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia.
Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia. Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.