Rabu , 19 Juni 2024
Editor's PickHeadlineSerba SerbiTerpopuler

Koh Dennis Lim Jualan Domba : Harga Lebih Terjangkau Daripada Tiket Coldplay

IMG 20230529 164914 990x440 1

Madingmu.com – Baru-baru ini terdengar kabar influencer dakwah Koh Dennis Lim berjualan hewan domba jelang Hari Raya Idul Adha. Hal tersebut diketahui dari seorang narasumber yang mengatakan bahwa Koh Dennis akan bekerjasama dengan satu yayasan yang menyediakan hewan qurban.

“Ya mohon doanya saja. InsyaAllah jualan hewan qurban ini berkah karena pahala qurban lebih besar daripada sedekah yang besarnya sama dengan harga qurban,” ungkap Koh Dennis.

Namun hingga saat ini belum diketahui lokasi penjualan hewan qurban dan juga daftar harganya. Namun Koh Dennis mengabarkan kalau harga hewan qurban insyaAllah masih terjangkau. “Yang pasti lebih murah dari tiket coldplay,” katanya

Koh Dennis Lim sendiri merupakan seorang mualaf yang sekarang lebih dikenal sebagai pendakwah muda. Dibesarkan dari keluarga Tionghoa, Koh Dennis Lim pernah mengenyam pendidikan di SMA Katolik.

Kini, selain menjadi aktivis muda, Koh Dennis juga peduli terhadap literasi dan menekuni bidang kepenulisan.

Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia.
Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia. Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.