Kamis , 23 Mei 2024
Info LokerEditor's PickHeadlineTerpopuler

Inovasi Terbaru dari X: Mengungkap Fitur Revolusioner Pencari Kerja!

Sumber: Google/Gizchina.Com

Madingmu.com – Sebuah alat baru yang memungkinkan bisnis terverifikasi di situs ini untuk mempublikasikan iklan lowongan pekerjaan telah diluncurkan oleh X (sebelumnya Twitter). Hal ini mendukung niat Elon Musk, seperti yang dinyatakan dalam sebuah pernyataan kepada HT Tech, untuk mengubah X menjadi “aplikasi segalanya”. Alat X Hiring adalah tambahan baru yang saat ini masih dalam versi beta untuk organisasi yang terverifikasi. Organisasi dapat memposting lowongan pekerjaan dan menghubungi kandidat menggunakan layanan ini. Fitur X Hiring berpotensi menjadi saingan bagi LinkedIn dan program serupa lainnya.

Susunan karakteristik yang masih belum terdefinisi dengan baik.

Perusahaan-perusahaan di X selalu berinteraksi dengan para pengikutnya, tetapi fungsi baru ini memungkinkan mereka untuk menemukan prospek terbaik. Basis pengguna yang besar dari platform ini dapat dengan mudah dimanfaatkan oleh kemampuan baru untuk menemukan pelamar pekerjaan. Menurut laporan, beberapa bisnis atau organisasi yang terverifikasi memiliki kemampuan untuk memposting lowongan pekerjaan di profil mereka. Lowongan pekerjaan mengarahkan calon kandidat ke situs web organisasi. Masih belum diketahui fitur apa saja yang diberikan. Alasannya adalah bahwa bisnis atau organisasi benar-benar melakukan perekrutan menggunakan unggahan tweet langsung

Baca juga: Samsung ‘Menghipnotis’ iPhone: Dua Perangkat Berubah Menjadi Galaxy Z Fold 5 Melalui Aplikasi Ajaib

Mengingat bahwa pemilik fitur ini, Elon Musk, telah mengisyaratkan hal ini pada bulan Mei 2023, pengenalan fungsi baru ini seharusnya tidak terlalu mengejutkan. Hal ini terjadi sebagai hasil dari saran pengguna agar Twitter menambahkan fitur kencan. Tech Crunch mengutip Musk yang mengatakan, “Ide yang menarik, mungkin saja berhasil,” dalam artikelnya. Selain itu, X dikatakan telah mengakuisisi Laskie, sebuah bisnis yang mengembangkan perangkat lunak untuk mencari pekerjaan, pada bulan Mei. Akuisisi ini merupakan akuisisi pertama sejak Musk membeli Twitter. Pembelian ini diperkirakan diperlukan untuk menciptakan dan menyediakan fitur tersebut.

Dapatkan notifikasi berita terkini setiap hari dan update berita pilihan dari Madingmu.com.

Follow Juga : Instagram madingmu

Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori Konten

Kilas Pendidikan215
Literasi Keuangan46
Ruang Siswa156
Beasiswa293
School lifehack152
Hiburan212
Editor's Pick1492
Terpopuler1447
Opini10
Serba Serbi618

Subscribe MadingMu

Dapatkan informasi terupdate dari MadingMu




madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia.
Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia. Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.