Rabu , 19 Juni 2024
HiburanEditor's PickHeadlineTerpopuler

Samsung ‘Menghipnotis’ iPhone: Dua Perangkat Berubah Menjadi Galaxy Z Fold 5 Melalui Aplikasi Ajaib

20230825045917 fpdl.in realistic black mobile phone presentation 1135 10 large
Sumber: freepik/anthonyboyd

Madingmu.com – Samsung merilis pembaruan terbaru untuk situs “Try Galaxy” pada 21 Agustus 2023. Pembaruan ini memungkinkan pengguna iPhone untuk mencoba langsung pengalaman menggunakan Samsung Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5. Pengguna juga dapat mengakses antarmuka OneUI 5.1.1 dan fitur baru melalui situs ini. Pembaruan ini menyoroti fitur utama dari kedua ponsel lipat tersebut serta OneUI 5.1.1, dan pengguna dapat belajar melalui tutorial yang disediakan.
Untuk merasakan layar lebar Samsung Z Fold 5, dibutuhkan dua iPhone.

Pengguna harus mengunduh aplikasi Try Galaxy pada keduanya melalui tautan atau kode QR. Kedua perangkat harus diakses bersamaan dan satu perangkat menghasilkan kode yang diperlukan oleh perangkat lain untuk menyinkronkan layar. Ini menghasilkan tampilan terbagi dua dari Z Fold 5 di kedua iPhone. Agar pengalaman lebih baik, perangkat iPhone perlu ditempelkan bersama untuk menciptakan kesan layar lebar.

Pengguna dapat membuka beberapa aplikasi dalam satu jendela seperti fitur unggulan OneUI 5.1.1. di Galaxy Z Fold 5. Layar memiliki menu utama di sebelah kiri dan terbagi menjadi dua di sebelah kanan untuk aplikasi Gallery dan pesan teks. Fitur lainnya meliputi Quick Share, aplikasi kesehatan Samsung Health, dan pengalaman Flex Mode dari Z Flip dan Z Fold. Namun, fitur ini tidak tersedia di iPhone karena kurangnya layar sekunder. Pengguna non-Android hanya bisa main game Air Hockey, multitasking, dan menonton video dengan layar terbagi dua.

Meskipun demikian, pembaruan ini memberikan pengalaman unik bagi pengguna non-Android karena ukuran layar kedua perangkat yang cukup besar. Galaxy Z Fold 5 dengan layar 7,6 inci mengalahkan iPhone dengan layar 6,7 inci. Pembaruan telah tersedia dan dapat diunduh oleh pengguna iPhone, serta mendukung 20 bahasa yang berbeda. Jika tertarik, aplikasi Try Galaxy dapat diunduh melalui tautan dengan kode QR di laman tersebut.

Dapatkan notifikasi berita terkini setiap hari dan update berita pilihan dari Madingmu.com.

Follow Juga : Instagram madingmu

Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia.
Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia. Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.