Jumat , 24 Mei 2024
BeasiswaHeadlineKilas PendidikanTerpopuler

Beasiswa Magang di Jerman Max Planck 2024 Dibuka, Cek Infonya

jerman
Sumber/google:ehef

Madingmu.com  Batas waktu pendaftaran beasiswa magang ilmu komputer di Jerman tahun 2024 adalah 1 November 2023. Institut Max Planck untuk Informatika di Saarbrucken, Sistem Perangkat Lunak di Kaiserslautern, dan Keamanan dan Privasi di Bochum menyediakan beasiswa ini.

Institut Max Planck menawarkan magang di bidang ilmu komputer untuk mahasiswa S1, S2 dan S3. Menurut situs resminya, kandidat dari industri yang tertarik untuk menguji pengalaman penelitian akademis di sektor ini juga didorong untuk mendaftar.

Beasiswa magang ini mencakup akomodasi, tunjangan hidup, dan perjalanan PP dari rumah ke kantor. Rata-rata magang berlangsung selama 12-14 minggu, namun bisa lebih lama.

Mahasiswa akan berkolaborasi dengan tim peneliti di salah satu departemen di Max Planck Institute selama magang. Akademik Dengan seorang mentor atau sekelompok profesional akademik, mahasiswa doktoral, dan mahasiswa pascadoktoral, penelitian dilakukan.

Max Planck Institute menawarkan kesempatan magang sepanjang tahun. Namun, pelamar magang antara bulan Mei dan Agustus harus mengirimkan aplikasi mereka paling lambat tanggal 1 November di tahun sebelumnya. Mahasiswa yang dapat menyelesaikan magang di luar bulan-bulan tersebut harus mengajukan permohonan setidaknya lima bulan sebelum tanggal magang dimulai.

Baca Juga : Tips Mencari Tempat Magang buat Mahasiswa Semester Atas. Jangan Asal!

Kriteria Beasiswa Magang Max Planck Jerman 2024

1. Latar belakang ilmu komputer, dengan rata-rata pendidikan sarjana sekitar 3 tahun dan minat dalam penelitian ilmu komputer, di antara mahasiswa sarjana, pascasarjana, dan doktoral di seluruh dunia.

2. Mereka yang berasal dari dunia bisnis yang memiliki latar belakang yang sama dengan mereka dan memiliki minat dalam penelitian akademik ilmu komputer didorong untuk mendaftar.

3. Mahasiswa yang sedang mengerjakan tesis atau proyek tesis dianjurkan untuk mendaftar; jika disetujui oleh perguruan tinggi yang bersangkutan, proyek tersebut dapat dijadikan tesis.

4. Mahasiswa pra-doktoral juga dianjurkan untuk mendaftar jika mereka ingin mempelajari lebih lanjut tentang penelitian ilmu komputer sebelum memulai karir di bidang tersebut.

5. Pelamar dengan berbagai latar belakang akademis multidisiplin didorong untuk mengajukan aplikasi, termasuk Kandidat dari berbagai bidang akademik, termasuk ilmu sosial, ekonomi, hukum, dan humaniora, didorong untuk mendaftar.

6. Mahasiswa dari kelompok yang kurang terwakili didorong untuk melamar posisi di bidang ilmu komputer atau STEM (sains, teknologi, teknik, dan matematika).

7. Penugasan penelitian untuk magang akan disesuaikan dengan latar belakang masing-masing peserta magang.

8. Terlepas dari lama studi, pelamar harus memiliki riwayat akademis yang kuat.

Prosedur Pendaftaran untuk Magang

Untuk mendaftar magang musim panas di Max Planck Institute 2024, ikuti langkah-langkah berikut:

1. Siapkan resume, transkrip akademik, informasi kontak minimal 1 referensi, dan surat motivasi.

2. Kirimkan aplikasi online di apply.cis.mpg.de/register/internship

3. Perhatikan permintaan wawancara dan penilaian aplikasi.

4. Perhatikan email yang berisi hasil seleksi.

5. Setelah diterima, peserta magang akan dihubungi oleh mentor untuk menyelesaikan proyek dan tanggal magang.

Follow Juga : Instagram madingmu

Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori Konten

Kilas Pendidikan215
Literasi Keuangan46
Ruang Siswa156
Beasiswa293
School lifehack152
Hiburan213
Editor's Pick1497
Terpopuler1452
Opini10
Serba Serbi619

Subscribe MadingMu

Dapatkan informasi terupdate dari MadingMu




madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia.
Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia. Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.