Selasa , 5 Maret 2024
Editor's PickHeadlineHiburanTerpopuler

5 Glamping Bernuansa Eropa dan Minimalis di Bogor, Recommended Untuk Di Kunjungi!

AdobeStock 565333598

Madingmu.com – Rekomendasi tempat staycation hits dan kekinian yang banyak dicari dan paling banyak diminati oleh wisatawan salah satunya adalah glamour camping atau glamping.

Dengan menawarkan suasana menginap di sebuah tenda camping rasa hotel yang estetik dan minimalis, glamping selalu menjadi pilihan wisatawan yang ingin staycation di alam terbuka, tetapi gak mau ribet.

Bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi glamping seru, cozy, hits, dan kekinian, kamu bisa mencarinya di Bogor. Selain asyik dan seru, banyak glamping di Bogor yang menawarkan suasana ala Eropa lho.

Terlebih cuaca di Bogor yang sudah masuk musim penghujan membuat nuansa Eropa di sejumlah titik wisata menjadi lebih kuat.

Penasaran ada di mana saja? Simak rekomendasi tempat glamping di Bogor bernuansa Eropa berikut ini :

  1. De Wind Villas

5459ec30 4ba1 423d 9bf5 bbb114d2fce3 1655353485370 ccc2ecfa7726cc8785bec6a253330c1d

Menawarkan tipe-tipe glamping room yang estetik dan futuristik, De Wind Villas cocok buat kamu yang ingin liburan sambil healing cantik. Pasalnya, De Wind Villas terletak di area yang masih asri dan segar, yaitu Megamendung, Puncak, Kabupaten Bogor.

Suasana di tempat glamping ini terkesan sangat mahal bak di Eropa lantaran perpaduan desain room-nya yang minimalis dengan suasana alamnya yang hijau.

  • Lokasi : Jalan Raya Puncak, Megamendung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
  • Harga : mulai dari Rp 300 ribu per malam.
  1. Wonderful Citamiang

Review Wonderful Citamiang Lokasi Harga Tiket Masuk Foto dan Kelebihannya

Berada tak jauh dari kawasan Agrowisata Gunung Mas, ada sebuah tempat glamping hits dengan nuansa alam bak di Swiss, yaitu Wonderful Citamiang.

Terletak di sebuah lembah yang dikelilingi pohon pinus dan perbukitan, tempat ini cocok buat kamu yang ingin healing bersama teman, pasangan, atau keluarga. Selain view hutan dan pegunungan, di sini juga ada sungai yang bisa digunakan untuk bermain atau berendam.

  • Lokasi : Jalan Raya Puncak, Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
  • Harga : mulai dari Rp 538 ribu per malam.
  1. Bobocabin Gunung Mas Puncak

bobocabin gunung mas

Berada di kawasan wisata Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, kamu bisa merasakan sensasi staycation seru bernuansa alam terbuka ala Eropa di Bobocabin Gunung Mas.

Menawarkan suasana menginap seru di tengah perbukitan dan perkebunan teh, Bobocabin Gunung Mas cocok banget buat kamu yang ingin liburan sekaligus healing dengan tenang. Kamu bisa ajak keluarga, teman, dan pasangan agar suasana liburan menjadi lebih asyik dan berkesan.

  • Lokasi : Agrowisata Gunung Mas Puncak, Jalan Raya Puncak KM 87, Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
  • Harga : Mulai dari Rp 1,2 juta per malam.
  1. The Highland Park Resort

20200306 075840

Apabila kamu bosan dengan suasana liburan di kawasan Puncak, kamu bisa beralih ke The Highland Park Resort yang berada di Ciapus, Kabupaten Bogor.

Mengusung konsep penginapan dengan perpaduan budaya Asia Timur dan Barat, tempat ini cocok buat kamu yang ingin healing asyik bersama teman, pasangan, atau keluarga. Tipe-tipe ruangannya sangat unik, minimalis, dan kental akan budaya Asia Timur mix Barat.

  • Lokasi : Jalan Ciapus, Curug Nangka, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
  • Harga : mulai dari Rp 1,1 juta.
  1. Luwihaja Hill

2d9a53f31172592ce43c27b48dda4a66

Mengusung konsep glamping di tepi sungai dengan nuansa alam yang hijau, Luwihaja Hill wajib banget masuk list kamu apabila berencana staycation di Bogor. Nuansa alam bak di Eropa terasa sangat kental lantaran lokasi Luwihaja Hill masih berada di kawasan Puncak, yakni Megamendung.

Di sini, kamu bisa memilih berbagai tipe room glamping estetik dan minimalis sesuai keinginan. Cocok banget buat liburan bersama teman, pasangan, atau keluarga.

  • Lokasi : Jalan Tegal Luhur, Paseban RT 04/05, Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
  • Harga : mulai dari Rp 500 ribu per malam.

Follow Juga : Instagram madingmu 

Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori Konten

Kilas Pendidikan212
Literasi Keuangan34
Ruang Siswa139
Beasiswa234
School lifehack134
Hiburan184
Editor's Pick1149
Terpopuler1108
Opini10
Serba Serbi473

Subscribe MadingMu

Dapatkan informasi terupdate dari MadingMu




madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia.
Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia. Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.