Senin , 24 Juni 2024
Editor's PickHeadlineOlahragaTerpopuler

Laskar Sape Kerrab Jumpa Maung Bandung di Final, Catat Jadwalnya!

Screenshot 2024 0519 220153 2247149997

Madingmu.com – Dua klub terkuat kini berhasil melaju ke final Championship Series Liga 1. Madura United sukses melaju ke final setelah mengandaskan perlawanan Borneo FC Samarinda. Pertandingan yang digelar pada dua leg itu berhasil dimenangkan Madura United dengan agregat 4-2.

Pada leg pertama di Stadion Gelora Bangkalan, Madura United menang dengan skor 1-0. Gol semata wayang Laskar Sapeh Kerab dihasilkan Hugo Gomes via tendangan penalti.

Di leg kedua yang berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Madura United kembali meraih hasil positif. Madura United kembali menang dengan skor 3-2. Tri gol Madura United dicetak oleh Malik Risaldi (brace) dan Dalberto Belo. Adapun dua gol Borneo dicetak oleh Muhammad Alfharezzi Buffon dan Felipe Cadenazzi.

Sementara Persib melaju ke final usai sukses menumbangkan Bali United. Maung Bandung menang dengan agregat yang menyakinkan, yakni 4-1.

Ketika main di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Persib mampu menahan imbang Bali United dengan skor 1-1. Masing-masing gol diciptakan oleh David Da silva dan Jefferson Assis.

Kemudian di leg kedua yang tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Persib menang dengan sangat menyakinkan. Dedi Kusnandar dan kolega mencukur Bali United tiga gol tanpa balas. Tiga gol Persib dibukukan Ciro Alves, Febri Hariyadi, dan Edo Febriansah.

Laga final antara Madura United vs Persib sendiri bakal berlangsung dalam dua leg. Saat ini belum ditentukan siapa yang akan tampil sebagai tim kandang di leg pertama maupun leg kedua.

Follow Juga : Instagram madingmu 

Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia.
Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia. Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.