Senin , 22 April 2024
Editor's PickHeadlineHiburanTerpopuler

Kolaborasi McDonald’s X Pokémon GO, Kini Tak Cuma Dine-in

kolaborasi Mcdonals
Sumber:google/Gizmologi

Madingmu.com –  Bertempat di lokasi McDonald’s Salemba, Jakarta, Selasa (22/8/2023), McDonald’s Indonesia meluncurkan kerja sama dengan permainan virtual Pokémon GO sebagai upaya untuk terus meningkatkan kepuasan konsumen. Permainan video populer Pokémon GO, yang dikembangkan oleh Niantic, Inc, diluncurkan di Indonesia pada bulan Juli 2016. Permainan ini menggerakkan metaverse dunia nyata.

Menurut Thomas Syahreza, associate director digital McDonald’s, kemitraan ini diharapkan dapat memberikan pengalaman baru dan menarik bagi para gamer Pokémon GO di Indonesia dan para pelanggan McDonald’s.

“Jadi tidak hanya makan di restoran, tapi kami memiliki inovasi, di mana pelanggan bisa bermain di restoran kami, terutama bermain Pokemon GO.”

Dengan demikian, Thomas menyimpulkan, “Tujuannya hanya satu, yaitu meningkatkan kepuasan pelanggan.” Seluruh restoran McDonald’s di Indonesia kini akan bertransformasi menjadi PokéStop atau Gym, yang merupakan lokasi-lokasi penting dalam permainan Pokémon GO, mulai saat ini.

Selain itu, dengan menggunakan aplikasi McDonald’s, pengguna Pokémon GO dapat memanfaatkan promosi eksklusif. Pokéballs, Lucky Eggs, dan Raid Passes adalah beberapa dari beberapa item dalam game yang bisa didapatkan dan tentunya sangat membantu selama bermain Pokémon GO.

Oleh karena itu, jika Anda pergi ke setiap McDonald’s di Indonesia, Anda bisa mendapatkan PokéStop.

Para pelatih sangat menantikan hal-hal yang ada di dalam game, lanjut Thomas. “Juga akan ada penawaran khusus melalui aplikasi McDonald’s dari PokéStop itu sendiri.” Dengan mensponsori acara Community Day setiap bulannya, McDonald’s Indonesia juga akan mempromosikan inisiatif komunitas Pokémon GO.

Setiap peserta Community Day akan mendapatkan kode promo unik yang dapat digunakan untuk menukarkannya dengan berbagai penawaran menarik di gerai-gerai McDonald’s Indonesia. Menurut Thomas, kerja sama ini akan terus berlanjut hingga 12 bulan ke depan.

Thomas mengajak para hadirin untuk terus mengikuti laman media sosial resmi McDonald’s Indonesia dan Pokémon GO untuk mengetahui lebih lanjut mengenai proyek-proyek lain yang akan dilakukan dalam kerjasama ini.

Follow Juga : Instagram madingmu

Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori Konten

Kilas Pendidikan213
Literasi Keuangan38
Ruang Siswa153
Beasiswa278
School lifehack146
Hiburan203
Editor's Pick1363
Terpopuler1320
Opini10
Serba Serbi570

Subscribe MadingMu

Dapatkan informasi terupdate dari MadingMu




madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia.
Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia. Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.