Senin , 24 Juni 2024
Editor's PickHeadlineHiburanTerpopuler

Jika Kamu Tidak Mau Hubungan Asmaramu Berakhir, 7 Tempat Wisata Ini Tidak Boleh Kamu Kunjungi!

1695542977 650feec148131 6hGfAzRA33E79r2mPEDd

Madingmu.com – Mungkin terdengar klise, akan tetapi tempat-tempat wisata tertentu memiliki aura yang dapat menguji kekuatan hubungan asmara.

Hal ini sulit sekali untuk dipercaya tetapi memang seperti itulah adanya dan banyak yang sudah membuktikannya .

Berikut ini adalah tujuh destinasi yang bisa memicu perpisahan bagi pasangan yang belum kuat dalam hubungannya.

  1. Candi Prambanan

Sejarah Candi Prambanan serta Fungsinya

Keindahan arsitektur dan sejarah Candi Prambanan seringkali membuat pasangan terpesona. Namun, kisah cinta pasangan kekasih tersebut akan berakhir yang dikaitkan dengan kisah cinta Banding Bondowoso dengan Roro Jonggrang.

Hal ini lah yang membuat mengapa tempat ini selalu dikaitkan dengan kandasnya hubungan sepasang kekasih ketika mengunjungi tempat ini.

  1. Telaga Sarangan, Magetan, Jawa Timur

Telaga Sarangan Magetan Jawa Timur Traveloka Xperience 1

Telaga Sarangan, dengan pesonanya yang memesona, sering menjadi tempat romantis bagi pasangan. Akan tetapi tempat ini dikenal akan menjadi petaka bagi pasangan kekasih yang datang berdua ketempat ini.

Mitos yang beredar adalah hubungan keduanya tidak akan langsung dan akan segera berakhir.

  1. Batu Raden, Banyumas

Wisata di Baturaden Curug Jenggala Shutterstock

Legenda Batu Raden yang terkenal dapat membuat pasangan merenung tentang keberuntungan hubungan mereka dan tempat ini dikenal tidak baik untuk pasangan kekasih karena sudah banyak yang mengunjungi tempat ini berujung hubungan asmaranya berakhir.

  1. Jembatan Merah, Kebun Raya Bogor

garden 2394616 1280

Jembatan Merah, di tengah kebun yang hijau, bisa menjadi tempat yang romantic lho. Akan tetapi timbul mitos di masyarakat bahwa sepasang kekasih yang mendatangi jembatan merah ini akan berakhir hubungan asmaranya.

Hal ini dikaitkan dengan cerita saat noni Belanda yang jatuh cinta dengan seorang pria pribumi. Hubungan mereka kandas karena orang tua noni Belanda tidak merestui hubungan keduanya.

Sehingga membuat kedua sejoli ini memutuskan untuk mengakhiri hidup mereka dengan terjun ke sungai melalui jembatan merah ini. Sejak saat itulah semua cerita dikaitkan dengan kisah ini dan menjadikan setiap pasangan kekasih yang mengunjungi jembatan merah ini akan kandas hubungannya beberapa Minggu setelah kunjungan.

  1. Tanjakan Cinta, Gunung Semeru, Jawa Timur

tanjakan cinta 1

Tanjakan Cinta di Gunung Semeru seringkali menguji kekuatan fisik dan mental pasangan.

Konon dikisahkan, siapa saja yang sanggup menanjak bersama pasangan kekasih tanpa melihat kebelakang maka hubungan mereka akan baik-baik saja. Akan tetapi jika salah satunya gagal menanjak dan melihat kebelakang, maka hubungan mereka akan berakhir.

Hal ini dikisahkan sepasang kekasih yang sudah bertunangan menanjak gunung Semeru ini. Ketika mereka tepat berada di lokasi tanjakan cinta ini, si pria berhasil menajamkan keatas lebih dahulu dan melihat kebelakang. Namun, pasangan wanitanya tidak sanggup menanjak dan terjatuh hingga meninggal dunia. Sejak saat itulah tanjakan cinta ini menjadi tempat yang dikaitkan dengan cerita ini .

  1. Air Terjun Putri Ngelirip, Tuban

air terjun nglirip tuban by ghorazrvira

Keindahan alam yang memukau dari Air Terjun Putri Ngelirip seringkali membuat pasangan terpesona. Akan tetapi tempat yang indah ini dikenal tidak baik untuk pasangan kekasih karena hubungan asmaranya akan segera berakhir.

Cerita ini dikaitkan dengan sepasang kekasih yang tidak direstui oleh orang tua si wanita dan menghabisi nyawa si pacara wanita tersebut. Akhirnya si wanita bertapa di air terjun dan menghilang selamanya tanpa jejak.

Sejak saat itu siapapun pasangan kesakih yang berkunjung ke tempat ini maka hubungannya juga akan kandas seperti mereka.

  1. Candi Gedong Songo, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah
1dd7cca1 f47e 4da1 b201 f968774991e7 1
CEK

Candi Gedong Songo, dengan pemandangannya yang memukau, seringkali menjadi tempat yang diinginkan pasangan.

Namun, tempat ini biasanya dijauhi oleh sepasang kekasih karena takut hubungan mereka kandas ditengah jalan.

Follow Juga : Instagram madingmu 

Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia.
Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia. Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.