Minggu , 19 Mei 2024
Editor's PickHeadlineInfo LokerTerpopuler

Cari Lowongan Kerja? Itenas Job Fair 2024 Segera Dibuka Lho! Simak Informasinya

3809940865

Madingmu.com – Institut Teknologi Nasional (Itenas) akan kembali menggelar Itenas Job Fair (IJF) 2024. Kegiatan ini akan diikuti oleh 40 perusahaan besar yang ada di Indonesia.

IJF 2024 ini akan digelar secara offline di Gedung Serba Guna Bale Dayang Sumbi Itenas Bandung, Jawa Barat pada 24-25 April 2024.

Kegiatan yang digelar Itenas kali ini mengusung tema ‘Prepare Yourself for the Bright Future’. Job fair gratis dan terbuka untuk umum.

Bagi para pencari kerja yang berminat bisa mendaftarkan diri melalui website resmi cdc.itenas.ac.id dengan memasukkan data yang diperlukan.

Setelah mendaftar, para pelamar akan mendapatkan akses penuh ke bit.ly/ItenasJobFair-Peserta. Sehingga peserta hanya cukup scan QR untuk dapat mengakses masuk ke area IJF di GSG Bale Dayang Sumbi Itenas.

Bila pendaftar mendapatakan kendala atau pertanyaan lebih lanjut, peserta dapat menghubungi CDC Itenas di akun Instagram @cdc.itenas.

Perusahaan Yang Akan Ada Di Itenas Job Fair (IJF) 2024:

  1. Mayora
  2. Sharon
  3. Danar Mas
  4. Avian
  5. Summarecon Bekasi
  6. TKG
  7. Dialogue Group
  8. CEPC
  9. Enigma Camp
  10. Mr Kitchen
  11. DAYA Motor
  12. Kawan Lama Group
  13. Medion
  14. Joobstreet
  15. FORMULATIX
  16. VISION EASE
  17. LEUWITEX
  18. pkss
  19. b-foam
  20. Mutual+
  21. BFI Finance
  22. PT Sinergi Sourcindo
  23. SUPERIOR PORCELAIN SUKSES
  24. ERA
  25. Sipatex
  26. Cliensole
  27. hara
  28. PT BKS
  29. TABLE DATA
  30. LOKA SAJI
  31. PT Lautan Luas
  32. ITAsoft
  33. Stanli
  34. bababos
  35. IBF
  36. iSTEX
  37. ROYAL CORP
  38. dan lainnya

Serap Banyak Tenaga Kerja

Dilansir dari detik jabar, Ketua pelaksana IJF 2024 Alfan Ekajati Latief mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat menyerap tenaga kerja di Jawa Barat.

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan lowongan kerja yang luas bagi masyarakat dimana kami berperan sebagai mediator antara perusahaan pencari tenaga kerja dan para pencari kerja,” ucap Alfan

Alfan juga mengungkapkan, peluang mendapatkan pekerjaan dari job fair bisa jadi jauh lebih besar dibandingkan dengan secara online. Sebab para pencari kerja dapat melamar secara langsung atau bahkan mengikuti walk-in interview dengan rekruter perusahaan yang sedang aktif merekrut kandidat.

“IJF ini merupakan merupakan program dari Career Development Center (CDC) Itenas di bawah naungan Biro Kemahasiswaan dan Alumni Itenas yang kami gelar secara rutin setiap tahun dilaksanakan dua kali. Perusahaan yang turut bergabung di IJF tahun ini lebih banyak dibandingkan dengan tahun kemarin,” ungkapnya.

Alfan menyebut, sekitar 40 perusahaan akan bergabung dalam IJF 2024 ini, termasuk perusahaan besar maupun multinasional.

“Acara ini diselenggarakan secara gratis, sehingga pelamar tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun untuk dapat hadir di kegiatan IJF. Selain itu, acara ini dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Bandung Raya, khususnya bagi para alumni Itenas,” kata Alfan.

Alfan dan Tim CDC Itenas berharap kegiatan ini dapat bermanfaat dan saling menguntungkan bagi perusahaan pencari tenaga kerja dan para pencari kerja. “Masyarakat dapat mendapatkan kesempatan berkarier sesuai bakat, minat, dan kompetensinya,” pungkasnya.

Follow Juga : Instagram madingmu 

Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori Konten

Kilas Pendidikan214
Literasi Keuangan46
Ruang Siswa155
Beasiswa292
School lifehack152
Hiburan209
Editor's Pick1474
Terpopuler1429
Opini10
Serba Serbi612

Subscribe MadingMu

Dapatkan informasi terupdate dari MadingMu




madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia.
Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia. Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.