Senin , 24 Juni 2024
Editor's PickHeadlineInfo LokerTerpopuler

BPJS Kesehatan Buka Lowongan Kerja Untuk Posisi Admin, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya!

IMG 20240518 WA0001

Madingmu.com – BPJS Kesehatan sedang membuka lowongan kerja sebagai staf administrasi berstatus karyawan kontrak untuk periode tahun 2024.

Dilansir dari laman resmi https://rekrutmen.bpjs-kesehatan.go.id/karir/, batas waktu pendaftaran lowongan kerja ini hingga 15 Juni 2024. Lowongan kerja ini dibuka untuk lulusan D3 semua jurusan.

Sebagai informasi, BPJS Kesehatan memiliki 1 Kantor Pusat, 12 Kantor Kedeputian Wilayah, 126 Kantor Cabang dan 389 Kantor Kabupaten/Kota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Pelamar yang memenuhi kualifikasi akan ditempatkan di lokasi Kantor Cabang/Kantor Kabupaten/Kedeputian Wilayah/Kantor Pusat yang dilamar dan/atau lokasi lain yang terdekat dengan domisili sesuai dengan kebutuhan BPJS Kesehatan berdasarkan aspirasi kandidat.

Deskripsi Pekerjaan Admin di BPJS Kesehatan

  1. Kegiatan administratif dan aktivitas pendukung terkait program kerja sesuai fungsinya.
  2. Melaksanakan pedoman kerja yang ditetapkan oleh organisasi.

Syarat Lamar Lowongan Kerja Admin BPJS Kesehatan

  1. Bersedia bekerja secara penuh waktu (full time).
  2. Berusia maksimal 25 tahun.
  3. Belum menikah.
  4. Pendidikan minimal D3 semua jurusan.
  5. Akreditas Perguruan Tinggi minimal B/Baik.
  6. IPK Minimal 2,75.
  7. Bersedia ditempatkan di wilayah kerja Kantor Cabang BPJS Kesehatan (termasuk Kantor Kabupaten/Kota).

Untuk melihat daftar kantor pusat, daftar kantor pusat, kedeputian wilayah, kantor cabang, dan kantor kabupaten/kota BPJS Kesehatan dapat dilihat melalui tautan https://bit.ly/SatuanKerjaBPJSKesehatan.

Syarat Dokumen Daftar Lowongan Kerja Admin BPJS Kesehatan

  1. CV.
  2. KTP.
  3. Bukti Akreditasi Perguruan Tinggi.
  4. Ijazah Pendidikan Terakhir.
  5. SKCK.
  6. Screenshot foto selfie di Fasilitas Kesehatan (Faskes) yang bekerja sama dengan BPJS Kesehatan yang diunggah di Feed Instagram dengan caption bertema “Transformasi Mutu Layanan” yang menceritakan pengalaman mendapatkan pelayanan di Fasilitas Kesehatan yang mudah, cepat dan setara, serta diakhiri tagar #MakinMudah #MakinCepat #SemuaSetara dan wajib melakukan tag + follow akun resmi @bpjskesehatan_ri. (Pastikan akun Instagram tidak dikunci).

Cara Daftar Lowongan Kerja Admin BPJS Kesehatan

  1. Pendaftaran dilakukan secara online melalui link resmi BPJS Kesehatan melalui link https://rekrutmen.bpjs-kesehatan.go.id/karir/. Pada halaman utama, klik “Apply Now”.
  2. Pilih lowongan kerja yang sedang buka pendaftaran, lalu klik “Apply” pada bagian bawah deskripsi pekerjaan.
  3. Penuhi seluruh dokumen pendaftaran. Dokumen pendaftaran harap di scan dalam bentuk .pdf files yang disimpan dalam cloud (google drive/dropbox/dsb) dan lampirkan link cloud tersebut pada kolom yang telah disediakan saat mengisi Formulir pendaftaran. Pastikan link cloud yang dilampirkan tidak dikunci dan dapat diakses oleh semua orang yang memiliki link-nya.

Perlu diperhatikan, bahwa setiap tahapan proses rekrutmen pegawai BPJS Kesehatan gratis/tidak dipungut biaya. Berhati-hatilah terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan BPJS Kesehatan dan meminta sejumlah biaya tiket maupun akomodasi lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai tahapan seleksi hanya akan disampaikan melalui e-mail resmi BPJS Kesehatan dengan domain @bpjs-kesehatan.go.id. itulah informasi mengenai lowongan kerja admin di BPJS Kesehatan.

Follow Juga : Instagram madingmu 

Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia.
Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia. Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.