Rabu , 19 Juni 2024
Editor's PickHeadlineHiburanTerpopuler

5 Tokoh Marvel yang Tak Tertiru Skrulls: Mereka Tak Terelakan!

Skrulls Mavel
Foto: Nerdist

Madingmu.com – Para Skrulls di Marvel Cinematic Universe (MCU) memiliki kemampuan shapeshifting atau berubah wujud menjadi siapa pun, bahkan mencuri kenangan dan isi pikiran untuk penyamaran sempurna. Meskipun mampu meniru hampir semua orang, ada beberapa karakter Marvel yang tidak dapat ditiru oleh Skrulls karena berbagai alasan. Berikut adalah daftar karakter-karakter tersebut.

1. Tony Stark

Terlepas dari kenyataan bahwa karakter Tony telah dihilangkan dalam Avengers: Endgame, ada alasan mengapa Skrulls tidak akan dapat meniru dirinya. Seperti yang kita semua tahu, Tony adalah salah satu karakter paling brilian di MCU, dan Thanos bahkan mengakui kecerdasannya. Meskipun Tony dan orang-orang di sekitarnya dapat mengambil manfaat dari kebijaksanaan ini, hal ini juga dapat menghancurkan. Entitas jahat yang lahir dari kecerdasan Tony Stark ditunjukkan dengan jelas oleh Ultron dan sejumlah tokoh antagonis lainnya. Para Skrull akan menjadi ancaman tidak hanya bagi kaumnya sendiri, tapi juga bagi Bumi jika mereka mencoba bertindak seperti Tony. Belum lagi tanggung jawab moral dan paranoid yang biasanya muncul di benak orang-orang yang meniru Tony Stark.

2. Scott Lang

Scott Lang adalah karakter Marvel yang tidak bisa ditiru oleh para Skrulls karena ia memiliki hubungan yang kompleks dengan Dunia Quantum dan kekuatannya. Jika ditiru, Skrulls akan membuka peluang bencana antar dimensi. Selain itu, Scott memiliki ikatan emosional yang kuat dengan putrinya Cassie dan keluarga Pym, yang dapat mengganggu misi Skrulls. Contohnya adalah bagaimana Varra jatuh cinta pada Nick Fury dan akhirnya tidak bisa menjalankan misi untuk menghabisinya.

3. Profesor Charles Xavie

Professor Charles Xavier, kreator tim mutan X-Men, memiliki kemampuan telepati yang luar biasa dan sering berperan sebagai jembatan perdamaian antara manusia dan mutan. Menirukan Professor X akan memberikan Skrull beban moral dan kekuatan yang berat, dan mereka mungkin tidak mampu menanggung kemampuan telepati yang dahsyat milik Professor X. Menyamar sebagai Professor X juga membawa ancaman serius, karena mutan bisa mendeteksi mereka dan bahkan mengancam nyawa Skrull saat mengetahui mentor mereka dalam bahaya, seperti yang dilakukan oleh Wolverine dengan mencium bau yang berbeda antara Skrull dan Professor X asli.

4. Scott Wilson

Salah satu mutan yang tidak biasa dan khas adalah Wade Wilson, yang lebih dikenal sebagai Deadpool. Dia memiliki kekuatan penyembuhan yang membuatnya abadi. Tapi ini bukan alasan para Skrull tidak bisa meniru Deadpool. Penyebabnya adalah kondisi mental Wade Wilson. Pikiran Wade Wilson, yang dijuluki Deadpool, tidak diragukan lagi akan terlalu berat untuk ditangani atau ditoleransi oleh Skrulls.Isi pikiran Deadpool sangat mengerikan dan impulsif, membuatnya tidak pernah berpikir panjang sebelum melakukan hal yang bisa mengancam nyawanya. Dalam cerita komik, Professor Xavier bahkan harus tewas setelah masuk ke pikiran Wade Wilson karena isi pikirannya yang terlalu kacau dan mengerikan. Hal ini menunjukkan bahwa para Skrull tidak akan mampu menghadapi kekacauan dalam pikiran Deadpool seperti yang dialami oleh Professor X

5. Jean Grey

Jean Grey adalah seorang mutan level Omega dengan kemampuan telekinesis dan telepati di Marvel Universe. Skrull tidak dapat menirukannya karena kekuatan kosmik the Phoenix yang meningkatkan kekuatannya secara drastis. Namun, Skrull tidak mampu mengendalikan kekuatan Phoenix, yang dapat menghadirkan ancaman level kosmik dan menyebabkan konflik dengan para X-Men. Meskipun Skrull bisa meniru pahlawan Marvel dan karakter lainnya berkat kemampuan berubah wujudnya, mereka tidak akan mampu meniru karakter-karakter di atas karena kekuatan dan beban moral yang luar biasa.

 

Follow Juga : Instagram madingmu

Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia.
Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia. Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.