Rabu , 26 Juni 2024
Editor's PickHeadlineInfo LokerTerpopuler

4 Lowongan Kerja WHO untuk WNI, Berikut Posisi yang Dicari

who logo1

Madingmu.com – World Health Organization (WHO) yang merupakan badan khusus Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di bidang kesehatan saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan.

Dilansir dari laman Instagram Kementerian Luar Negeri @kemlu_ri, Rabu (29/11/2023) WHO sedang membuka peluang karir yang dapat diisi oleh Warga Negara Indonesia (WNI). Ada satu posisi dengan penempatan di Indonesia dan beberapa posisi lain untuk di luar negeri. Berikut penjelasannya :

  1. Technical Officer (Community Readiness and Resilience)

Posisi lain yang dicari adalah petugas teknis (kesiapan dan ketahanan masyarakat). Tenggat waktu melakukan lamaran kerja posisi ini lebih lama yakni pada tanggal 2 desember 2023. Posisi ini dibuka dengan penempatan di Lyon, Prancis

  1. Nursing Officer, Grade P-2

Tenggat waktu untuk melamar posisi ini berakhir pada tanggal 5 desember 2023. Walaupun penempatan kerjanya berada di Jenewa, Swiss.

  1. Team Leader (WHO Health Emergencies) Grade P-5

WHO mencari kandidat untuk posisi team leader atau ketua tim (kedaruratan kesehatan WHO) yang berkualitas, dinamis dan energik. Lowongan ini dibuka sampai tanggal 30 November 2023. Penempatan tugas posisi kali ini berada di Jakarta.

  1. Nursing Officer, Grade P-2

Lowongan untuk nursing officer atau perawat dibuka sampai tanggal 30 November. Namun, untuk posisi ini penempatannya berada di Jenewa, Swiss.

Bagi calon kandidat yang berminat untuk mendaftar, dapat mengirimkan berkas lamaran sesuai posisi yang diinginkan. Berkas lamaran hanya dapat dikirim melalui portal rekrutmen WHO yaitu careers.who.int.

Tak hanya membuka peluang untuk posisi profesional. WHO juga memberi kesempatan kepada siapa saja yang memiliki minat tinggi untuk bergabung melalui program internship atau magang.

Program ini dibuka melalui Global Internship Programme dan bagi siapa saja yang berminat dapat mengakses who.int/careers/internship-programme untuk mendapat informasi yang lebih lengkap. Posisi yang disediakan dalam program magang ini sangat bervariasi dan terus diperbaharui.

Proses pelamaran program magang hanya dapat dilakukan melalui website WHO Career dengan WHO online recruitment system (Stellis) atau melalui link careers.who.iny.

Follow Juga : Instagram madingmu 

Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia.
Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia. Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.