Senin , 22 April 2024
Editor's PickHeadlineSerba SerbiTerpopuler

16 Nama Unik Yang Ada Di Seluruh Dunia

smiley little kids holding each other

Madingmu.com – Nama adalah anugerah dan pemberian dari orangtua. Hal itu juga merupakan sebuah bentuk cinta dari orangtua karena seringkali di dalamnya mengandung doa serta harapan si penyandangnya dan akan menjadi sosok yang seperti apa di masa depan kelak. Namun ternyata di seluruh dunia ini ada nama-nama unik lho yang bisa bikin geleng-geleng kepala, berikut ini 16 nama unik yang ada di seluruh dunia :

1. Messiah

Di Tennesse tahun 2013, seorang pasangan suami istri bertengkar hebat hingga nyaris bercerai karena menentukan nama anaknya hingga pada akhirnya harus mengikuti keinginan siapa. Namun, nama depannya sudah disepakati, yaitu Messiah.

2. Preacher dan Sianida

Pada tahun 2016, seorang orangtua tunggal dari Welsh, dibawa ke kasus persidangan dikarena kan memberi nama kedua anaknya yaitu Preacher dan Sianida.

3. Adolf Hitler

Pada tahun 2008 di New Jersey, sepasang suami istri menjadi terkenal mendadak di media cetak negaranya karena mengunggah foto ulang tahun anak laki-lakinya yang berusia 3 tahun yang bertuliskan “selamat ulang tahun Adolf Hitler Campbell”.

4. @

Pada tahun di 2007, sepasang suami istri dari Tiongkok yang menamai anaknya dengan “@”, nama tersebut sama seperti di alamat email. Namun anehnya, di Tiongkok masyarakat disana tidak mengenal alfabet barat, sehingga membacanya bukan seperi @ biasanya tapi dibaca dengan cara orang Tiongkok.

5. Nutella

Pada Januari 2015, seorang pasangan suami istri di Perancis menamai anak perempuan mereka dengan nama “Nutella”. Ketika ditegur oleh orang-orang, orangtua Nutella berdalih bahwa panggilan dari nama anak mereka adalah “Ella”, sehingga namanya tetap cantik.

6. Strawberry

Pada kasus yang hampir bersamaan terjadi di Perancis pada Januari 2015, seorang pasangan suami istri menamai anak mereka dengan nama “Strawberry”, akan tetapi hal itu segera diubah karena jika dipelesetkan dalam bahasa Perancis nama “Strawberry” bisa berarti bisa sangat kasar dan kotor.

7. Prince William

Masih di tahun yang sama yaitu tahun 2015, seorang pasangan suami istri memberi nama anak mereka dengan nama Prince William. Pemberian nama ini tidak disetujui oleh pihak pemerintah karena dianggap akan menyiksa hidup anak pasangan tersebut, mengingat nama tersebut akan menjadi bahan ejekan seumur hidup.

terhadap keartistikan segala sesuatu seperti namanya.

8. Talula Does The Hula From Hawaii

Pasangan suami istri dari New Zealand pada tahun 2008 menamai anak perempuan mereka dengan nama “Talula Does The Hula From Hawaii” dan meminta orang-orang untuk memanggilnya hanya dengan “K”.

9. 4Real

Selama acara Ultrasound, pasangan bernama Pat dan Sheena Wheaton di New Zealand menamai anak mereka dengan nama 4Real, hal ini dilakukan karena terinsipirasi dari Prince. Namun karena nama dengan digit tidak diperkenankan, pada akhirnya mereka mengganti nama anaknya menjadi “Superman”.

10. Brfxxccxxmnpcccclll-mmnprxvclmnckssqlbb11116

Tahun 1996 lahir lah seorang anak dari pasangan di Swedia, nama nya sangat ribet dan panjang, akan tetapi anak ini meiliki nama panggilannya yaitu “Al Bin”. yang menurut orangtua anak tersebut suatu saat anak ini akan peka

11. Uvuvwevwe Onyetenyevwe Ugwembubwem Ossas

Pria asal Kongo, Afrika bagian Tengah, ini menjadi viral karena menyebutkan nama lengkapnya di video yang diunggah ke media sosial. Karena namanya terlalu susah untuk di hafal sehingga orang sekitar hanya memanggilnya dengan sebutan Ossas.

12. N

anak dari pasangan Ali Mas’ud dan Kismawati, warga Dukuh Sidang RT 39 RW 08 Desa Sinanggul Kecamatan Mlonggo Kabupaten Jepara ini diberi nama N hal ini dikarena kan mengikuti kepercayaan khusus orang tua N terhadap salah satu poin di kitab agama mereka.

13 .

Ya, kamu gak salah lihat. Nama orang ini adalah “.” (dibaca: titik). Gak ada huruf lain dan “.” adalah adik dari N.

14. Saiton

Warga di Perumahan Taman Mekarsari Blok D2 Desa Sugirawas, Kelurahan Talang Jambi, Kecamatan Sukarami Palembang, Sumatera Selatan ini lahir di Paldas Banyuasin, 10 Febuari 1976. Nama Saiton adalah pemberian dari kedua orang tuanya, Cik Nang dan Saimubah. Mereka menamai anaknya dengan Saiton karena anak-anaknya sebelumnya tidak hidup dalam waktu lama (rata-rata meninggal di usia 5-7 tahun). Karena berpikir mereka sedang diganggu setan, maka mereka kesal dan memberi nama anak mereka saat itu dengan nama “Saiton”.

15. Tuhan

Laki laki kelahiran 30 Juni 1973 yang diberi nama orangtuanya “Tuhan” ini tinggal di Desa Kluncing, Licin, Banyuwangi. Terlahir dari pasangan Jumhar dan Dawijah, ia merupakan anak bungsu dari 7 bersaudara dan sehari-harinya biasa dipanggil Tohan, Pak To atau Pak Han.

16. Kamaruddin Bin M. Kontol

Pria kewarganegaraan Malaysia ini lahir pada tanggal 11 Januari 1970 dan sama sekali tidak tahu bahwa namanya akan menjadi viral di media sosial Indonesia. Menurut para pemerhati budaya, kata yang terdengar mesum di Indonesia memiliki arti yang berbeda di negeri Jiran tersebut dan bisa jadi ada alasan khusus orangtuanya menamainya anaknya demikian.

Follow Juga : Instagram madingmu 

Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori Konten

Kilas Pendidikan213
Literasi Keuangan38
Ruang Siswa153
Beasiswa278
School lifehack146
Hiburan203
Editor's Pick1363
Terpopuler1320
Opini10
Serba Serbi570

Subscribe MadingMu

Dapatkan informasi terupdate dari MadingMu




madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia.
Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia. Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.