Minggu , 19 Mei 2024
Editor's PickHeadlineInfo LokerTerpopuler

Lowongan Kerja Kembali Buka di PT Freeport, Ini Dia Syarat dan Cara Daftarnya

ff893d2bb58010f8cf9e42fa6dd2edf1

Madingmu.com – Perusahaan tambang PT Freeport Indonesia (PTFI) sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan S1 atau S2 dari jurusan Geologi, Pertambangan, Geoteknik, Teknik Sipil atau Geofisika.

Posisi lowongan kerja yang dibuka yaitu Geoengineering – Engineer Mine Closure & Surface Geotechnical #4.

Sebagai informasi, PTFI merupakan perusahaan tambang mineral afiliasi dari Freeport-McMoRan (FCX) dan Mining Industry Indonesia (MIND ID).

PTFI menambang dan memproses bijih menghasilkan konsentrat yang mengandung tembaga, emas dan perak.

Perusahaan ini memasarkan konsentrat ke seluruh penjuru dunia dan terutama ke smelter tembaga dalam negeri, PT Smelting.

Dilansir dari laman resminya, Senin (15/4/2024), berikut ini persyaratan (PTFI). Geoengineering – Engineer Mine Closure & Surface Geotechnical #4 Persyaratan:

  • Lulusan S1 atau S2 di bidang Geologi, Pertambangan, Geoteknik, Teknik Sipil atau Geofisika dengan pengalaman 2-3 tahun di bidang geoteknik/pertambangan.
  • Memiliki pengetahuan tentang teori dasar mekanika batuan dan teknik geoteknik dari mata kuliah universitas.
  • Mampu berkomunikasi & berkoordinasi dengan baik dengan supervisor, kerja tim multikultural dan harus energik & etos kerja yang tinggi.
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan. Memiliki kemampuan Komputer, seperti VULCAN, AUTOCAD, dan Software Mining (Deswik, Voxler, GIS, dll).
  • Memiliki pemahaman yang baik dalam teknik pertambangan praktis dan perangkat lunak rekayasa geoteknik.
  • Mampu berkomunikasi dengan orang lapangan, memimpin bawahan, mengembangkan atau melatih bawahan serta harus energik & mau bekerja di lapangan.
  • Memiliki pemikiran analitis, keterampilan komunikasi yang kuat, keterampilan manajemen proyek, keterampilan presentasi.

Cara Mendaftar

Bagi kamu yang berminat dengan lowongan kerja ini, kamu bisa mendaftar secara online melalui laman https://www.careers-page.com/freeportindonesia.

Lowongan kerja ini dibuka hingga 19 April 2024. Calon pelamar diimbau untuk berhati-hati dan waspada terhadap beragam modus penipuan perekrutan yang mengatasnamakan PT Freeport Indonesia.

Hati-hati Penipuan, PT Freeport Indonesia maupun konsultan rekrutmennya tidak memungut biaya apapun dalam setiap proses rekrutmen dan penerimaan karyawan.

Follow Juga : Instagram madingmu 

Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori Konten

Kilas Pendidikan214
Literasi Keuangan46
Ruang Siswa155
Beasiswa292
School lifehack152
Hiburan209
Editor's Pick1474
Terpopuler1429
Opini10
Serba Serbi612

Subscribe MadingMu

Dapatkan informasi terupdate dari MadingMu




madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia.
Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia. Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.