Rabu , 26 Juni 2024
Editor's PickHeadlineHiburanTerpopuler

Film Animasi yang Akan Tayang Selama Tahun 2023, Mana yang Paling Kamu Tunggu?

02 smb dm mobile banner 1080x745 pl f01 022723 63fe3cbc4df54 1

Madingmu.com – Film animasi merupakan salah satu bentuk atau genre yang digemari oleh semua kalangan, bahkan orang dewasa sekalipun. Hal ini dikarenakan genre ini biasanya memiliki alur cerita yang sederhana, dan penonton akan dimanjakan dengan pemandangan yang diberikan dalam film tersebut.

Selain itu, ada banyak film animasi yang dapat memuaskan penonton di tahun 2023, seperti film yang tayang sebelum

Setelah tayangnya film animasi Mummies, The Amazing Maurice, Suzume, dan The Super Mario Bros, Masih ada loh, film animasi lainnya yang akan tayang sepanjang tahun 2023 ini. Berikut informasinya, madingmu share buat kamu.

1. Elemental

Elemental Movie Posters

Elemental, yang dijadwalkan tayang perdana pada 16 Juni 2023, adalah film produksi Pixar Disney. Elemental berlatar belakang di sebuah planet ajaib yang dipenuhi oleh individu-individu yang hidup dengan elemen-elemennya masing-masing, seperti air, api, tanah, dan udara.

Karakter utama film ini, seorang wanita muda bernama Ember yang garang, cerdas, dan berapi-api dan dirinya merupakan seorang elemen api. Ia kemudian berteman dengan Wade, seorang pria berelemen air yang memiliki kepribadian yang manis namun muram.

Film animasi yang sudah bisa dinikmati di seluruh bioskop Indonesia ini disutradarai oleh Peter Sohn dan ditulis naskahnya oleh John Hoberg, Kat Likkel, dan Brenda Hsueh.

2. Teenage Mutant Ninja Turtles

MV5BYzE4MTllZTktMTIyZS00Yzg1LTg1YzAtMWQwZTZkNjNkODNjXkEyXkFqcGdeQXVyMTUzMTg2ODkz. V1 FMjpg UX1000

Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem adalah rekomendasi film kartun 2023 terbaru yang harus Anda tonton tahun ini. Film yang diproduksi oleh Paramount Pictures ini akan tayang perdana pada 4 Agustus.

Seperti judulnya, film animasi garapan Mikros Animation dan Cinesite ini akan mengulik kehidupan remaja empat karakter: Abbey, Brown, Cantu, dan Noon. Mereka akan menjalani kehidupan mereka, berharap dapat diterima sebagai remaja pada umumnya.

Dengan bantuan seorang manusia, keempat kura-kura remaja ini memulai pencarian mereka di kota New York. Mereka akan menjalani kehidupan remaja pada umumnya melalui aksi-aksi heroik sambil melawan pasukan mutan.

3. Trolls 3

maxresdefault 2

Serial animasi ini telah memiliki dua sekuel sebelumnya, Trolls pada tahun 2016, Trolls World Tour pada tahun 2020, dan yang terbaru, Trolls Band Together. Karena kesuksesan dua film sebelumnya, film kartun ini tidak diragukan lagi sangat dinantikan oleh para penggemarnya.

Film animasi ini mungkin dapat direkomendasikan bagi mereka yang menyukai film kartun pada tanggal 17 November 2023.  Anime ini akan menampilkan pengisi suara seperti Anna Kendrick sebagai Poppy dan Justin Timberlake sebagai Branch, kekasih Poppy.

Kartun terbaru ini lebih banyak mengungkap kisah karakter Branch yang diperankan oleh Justin Timberlake di sekuel ketiganya. Hal ini dikarenakan Branch, bersama dengan keempat saudaranya, membentuk boyband BroZone.

 

 

Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia.
Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia. Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.