Selasa , 23 April 2024
Editor's PickHeadlineHiburanTerpopuler

Deretan Masterpiece: 5 Drama Terbaik yang Dibintangi Lee Do Hyun

lee
Sumber: Google/Grid.id

Madingmu.com – Aktor-aktor berbakat yang tidak diragukan lagi dapat ditemukan di Korea Selatan. Mereka juga memiliki banyak penggemar di dalam dan luar negeri berkat bakat akting mereka. Lee Do Hyun adalah salah satunya. Pria kelahiran 1995 ini menjadi semakin terkenal berkat informasi tentang kencannya dengan Lim Ji Yeon, anggota The Glory. Sayangnya, karena sedang menjalani wajib militer, ia harus berpisah sementara dengan sang kekasih.

Namun, jangan khawatir Lee Do Hyun telah berakting dalam sejumlah drama yang sukses dengan plot yang menawan. Kita bisa menonton drama-drama berikut ini sambil menunggu Do Hyun menyelesaikan tugas wamilnya.

  1. Teens of May

Hubungan cinta yang penuh gejolak antara Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) dan Kim Myung Hee (Go Min Si) ditampilkan dalam drama dari tahun 1980-an ini. karena Pemberontakan Gwangju terjadi pada saat yang sama. Sementara Min Si memerankan seorang perawat yang sering membantu para korban demonstran yang sebagian besar adalah mahasiswa dari Gwangju. Sayangnya, karena ketidaksetaraan kelas sosial mereka, kisah cinta mereka penuh dengan kesulitan.

  1. 18 Again

Lee Do Hyun memerankan Hong Dae Yong remaja dalam drama ini. Ada beberapa imajinasi dalam drama ini. Dikisahkan Dae Yong yang berusia 37 tahun dan telah bercerai dengan istrinya mengalami masa-masa sulit. Saat dia sedang meratapi kehidupannya, tubuhnya tiba-tiba menua kembali ke saat dia berusia 18 tahun. Dia adalah seorang pemain bola basket yang terkenal pada saat itu. Pria tersebut telah mengubah identitasnya menjadi Ko Woo Young dan sekarang melanjutkan hidupnya dalam tubuh barunya.

Baca juga: 5 Rekomendasi Drama Terbaik Lee Do Hyun

  1. The Glory

Lee Do Hyun memerankan Joo Yeo Jeong dalam drama Netflix yang sangat populer ini, karakter yang akan membantu Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) dalam melakukan aksi balas dendamnya nanti. The Glory mengisahkan kehidupan Dong Eun, seorang korban perundungan sejak remaja. Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) dan teman-temannya banyak menyakitinya selama ia bersekolah. Keberadaannya tidak penting bagi keluarganya. Dong Eun bertekad untuk membalas dendam kepada para pengganggunya, yang kini telah menjalani hidup mereka sebagai orang dewasa. Namun, ia masih merasakan trauma dan penderitaan yang mendalam.
Setelah bermain baduk dengan Dong Eun, Yeo Jeong, seorang dokter dari keluarga terkenal, terpesona dengan penampilannya. Mengingat bahwa ia juga pernah hidup dengan luka yang tersembunyi, ia merasakan hubungan dengan Dong Eun. Pasien sang ayah sendiri yang membunuhnya. Sang ayah berbicara tentang makan malam dengan Yeo Jeong saat ia akan merawatnya, yang mengakibatkan kematiannya. Yeo Jeong berusaha membalas dendam pada pembunuh ayahnya sejak saat itu.

Dapatkan notifikasi berita terkini setiap hari dan update berita pilihan dari Madingmu.com.

Follow Juga : Instagram madingmu

Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori Konten

Kilas Pendidikan213
Literasi Keuangan38
Ruang Siswa153
Beasiswa278
School lifehack146
Hiburan203
Editor's Pick1363
Terpopuler1320
Opini10
Serba Serbi570

Subscribe MadingMu

Dapatkan informasi terupdate dari MadingMu




madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia.
Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia. Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.