Jumat , 19 Juli 2024
Editor's PickHeadlineSerba SerbiTerpopuler

Cocok Untuk di Share! Berikut 40 Ucapan Tahun Baru Islam 2024

libur 1 muharram 1445 h sampai kapan cek infonya di sini 169

Madingmu.com – Tahun Baru Islam atau Tahun Baru Hijriyah, merupakan momen penting bagi umat muslim. Tahun ini, kita menyambut datangnya 1446 Hijriyah dengan penuh harapan dan doa agar menjadi tahun yang lebih baik, penuh berkah, dan rahmat dari Allah Swt.

Menyampaikan ucapan selamat pada momen istimewa ini adalah satu di antara cara untuk mempererat tali silaturahmi dan menyebarkan semangat kebaikan di antara sesama.

Kamu bisa mencermati dan menggunakan beberapa ucapan Tahun Baru Islam 2024 yang penuh makna dan doa-doa kebaikan di bawah ini.

Ucapan-ucapan ini bisa kamu gunakan untuk menyapa keluarga, teman, dan kerabat, baik secara langsung, melalui pesan singkat, atau media sosial.

Berikut Ucapan Tahun Baru Islam 2024 – 1446 H

  1. “Selamat Tahun Baru Islam 1446 Hijriah. Semoga di tahun baru ini, kita dilimpahi keberkahan, diampuni dosa-dosa, dan makin dekat dengan Allah Swt.”
  2. “Sambut Tahun Baru Islam dengan semangat hijrah. Tinggalkan kebiasaan buruk, perbanyak amal saleh, dan jadikan diri lebih beriman dan bertakwa.”
  3. “Di awal tahun baru ini, mari kita muhasabah diri dan perbaiki kekurangan. Jadikan diri lebih baik dan bermanfaat bagi sesama.”
  4. “Tahun Baru Islam adalah momen untuk memulai lembaran baru. Mari kita isi dengan tekad kuat untuk menjadi pribadi yang lebih Islami dan istikamah di jalan Allah.”
  5. “Semoga di Tahun Baru Islam ini kita dikaruniai kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan yang diiringi dengan keberkahan dari Allah Swt.”
  6. “Jadikan hijrah Nabi Muhammad saw. sebagai inspirasi untuk kita semua. Tinggalkan segala keburukan dan menuju kebaikan, demi meraih rida Allah Swt.”
  7. “Mari kita jadikan Tahun Baru Islam sebagai momentum untuk memperkuat persaudaraan dan ukhuwah Islamiyah. Saling tolong menolong dan bahu-membahu dalam kebaikan.”
  8. “Dengan penuh rasa syukur, mari kita sambut Tahun Baru Islam 1446 H. Semoga tahun ini dipenuhi keberkahan, rahmat, dan hidayah dari Allah Swt.”
  9. “Tahun Baru Islam bukanlah sekadar pergantian tahun, tetapi juga pergantian mindset dan kebiasaan. Mari kita jadikan momen ini untuk menjadi pribadi yang lebih baik.”
  10. “Menyambut Tahun Baru Hijriyah, mari kita introspeksi diri dan berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik.”
  11. “Semoga di Tahun Baru Islam ini kita dimudahkan dalam menjalankan ibadah dan amalan saleh. Semoga Allah Swt. menerima semua amal kita dan membalasnya dengan pahala yang berlipat ganda.”
  12. “Mari kita jadikan Tahun Baru Islam ini sebagai titik balik untuk meraih kehidupan yang lebih baik, baik duniawi maupun ukhrawi.”
  13. “Semoga di Tahun Baru Islam ini kita dijauhkan dari segala cobaan dan rintangan, dan semoga Allah Swt. senantiasa melindungi dan membimbing kita di jalan yang benar.”
  14. “Selamat Tahun Baru Islam 1446 H! Semoga kita selalu diberikan taufik dan hidayah oleh Allah Swt. dalam setiap langkah hidup kita.”
  15. “Di tahun baru ini, mari kita tingkatkan kualitas ibadah kita dan mendekatkan diri kepada Allah Swt. Selamat Tahun Baru Islam 1446 H!”
  16. “Jadikan hijrah Nabi Muhammad saw. sebagai contoh dan teladan dalam kehidupan kita. Mari kita ikuti jejak beliau dalam menyebarkan Islam dan memperjuangkan kebenaran.”
  17. “Selamat Tahun Baru 1446 H! Semoga tahun ini kita semua makin dekat kepada Allah dan mendapatkan rahmat serta berkah-Nya.”
  18. “Semoga di Tahun Baru Islam ini kita dikaruniai hati yang bersih, pikiran yang jernih, dan jiwa yang tenang. Semoga Allah Swt. senantiasa memberikan kita petunjuk dan hidayah-Nya.”
  19. “Menyambut Tahun Baru Hijriyah, mari kita perbanyak amal kebaikan dan menjauhi segala bentuk kemaksiatan.”
  20. “Selamat Tahun Baru Islam 1446 H! Semoga tahun ini menjadi tahun yang penuh keberkahan, kesuksesan, dan kebahagiaan bagi seluruh umat Islam.”
  21. “Di Tahun Baru Islam ini mari kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah Swt. Jadikan ibadah dan amalan saleh sebagai prioritas utama dalam hidup.”
  22. “Di tahun baru Hijriyah ini, semoga kita bisa lebih meningkatkan ibadah dan ketakwaan kepada Allah Swt. Selamat Tahun Baru Islam 1446 H.”
  23. “Menyambut Tahun Baru Hijriyah, mari kita perbanyak istigfar dan memohon ampun kepada Allah atas segala dosa dan kesalahan kita.”
  24. “Selamat Tahun Baru Islam 1446 H. Semoga tahun ini membawa kebahagiaan, keberkahan, dan kedamaian bagi kita semua.”
  25. “Tahun baru, semangat baru. Mari kita jadikan tahun ini sebagai momentum untuk memperbaiki diri dan meningkatkan amal ibadah. Selamat Tahun Baru Hijriyah!”
  26. “Semoga Allah Swt. memberkahi kita dengan kesehatan, kebahagiaan, dan rezeki yang melimpah di tahun baru Hijriyah ini. Selamat Tahun Baru Islam 1446 H.”
  27. “Menyambut Tahun Baru Hijriyah, mari kita perbaiki hubungan kita dengan Allah dan sesama manusia. Semoga kita menjadi hamba yang lebih baik.”
  28. “Semoga di tahun baru ini, kita diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi setiap ujian hidup. Selamat Tahun Baru Islam 1446 H.”
  29. “Tahun baru, lembaran baru. Mari kita tulis cerita hidup yang lebih baik dan bermakna di tahun ini. Selamat Tahun Baru Islam 1446 H!”
  30. “Di tahun baru ini, semoga kita diberikan petunjuk dan hidayah untuk selalu berada di jalan-Nya. Selamat Tahun Baru Islam 1446 H.”
  31. “Selamat Tahun Baru 1446 H! Semoga Allah Swt. mengampuni segala dosa kita dan memberikan kita kesempatan untuk menjadi lebih baik.”
  32. “Mari kita jadikan Tahun Baru Islam ini sebagai momentum untuk intropeksi dan memperbaiki kekurangan. Jadikan diri lebih bermanfaat bagi agama, bangsa, dan negara.”
  33. “Semoga tahun baru ini membawa kebahagiaan, keberkahan, dan ketenangan bagi kita semua. Selamat Tahun Baru Islam 1446 H.”
  34. “Dengan penuh semangat dan optimisme, mari kita sambut Tahun Baru Islam 1446 H. Semoga tahun ini dipenuhi keberkahan, kesuksesan, dan kebahagiaan.”
  35. “Selamat Tahun Baru Islam 1446 H. Semoga kita semua diberikan kekuatan untuk menjalani hidup sesuai ajaran Islam.”
  36. “Di awal tahun baru ini, mari kita tanamkan tekad untuk menjadi insan yang lebih taat dan patuh kepada Allah Swt. Jadikan Al-Qur’an dan As-Sunnah sebagai pedoman hidup.”
  37. “Semoga di tahun baru ini, kita semua diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan dalam segala urusan. Selamat Tahun Baru Islam 1446 H.
  38. “Mari kita jadikan Tahun Baru Islam ini sebagai momen untuk menyebarkan kebaikan dan dakwah Islam. Ajaklah orang-orang di sekitar kita untuk bersama-sama di jalan Allah Swt.”
  39. “Di tahun baru ini, mari kita tingkatkan kepedulian dan kepekaan sosial kita terhadap sesama. Selamat Tahun Baru Islam 1446 H!”
  40. “Selamat Tahun Baru Islam 1446 H. Semoga kita semua selalu dalam lindungan dan kasih sayang Allah Swt.”

Follow Juga : Instagram madingmu

 

Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia.
Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia. Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.