Rabu , 23 Oktober 2024
HeadlineSerba Serbi

Setelah BTS, Kini McDonald’s Kolaborasi dengan New Jeans

mcdonalds 2
McDonald's New Jeans akan rilis di Indonesia pada 12 Juli 2023 Foto: dok. McDonald's

madingmu.com – Setelah berkolaborasi dengan BTS, McDonald’s kembali menggandeng bintang K-Pop lainnya. Kali ini New Jeans yang menjadi duta mereknya. Apa yang ditawarkan?
McDonald’s berkolaborasi dengan BTS pada pertengahan tahun 2021. Kolaborasi tersebut berupa menu McNugget dengan saus dan kemasan baru yang identik dengan warna dan logo BTS.

Dilansir dari Soompi (26/5), McDonald’s akan berkolaborasi lagi dengan bintang K-Pop, masih dari agensi yang sama dengan BTS, namun masih terbilang baru di industri musik, yaitu New Jeans.

Dipilihnya New Jeans untuk menjadi brand ambassador juga bukan tanpa alasan. Bintang K-Pop muda ini tengah naik daun dan langsung mencuri perhatian dengan lagu-lagunya yang catchy.

Kolaborasi antara keduanya secara resmi diumumkan pada 26 Mei 2023 lalu. Kolaborasi ini bertajuk ‘New Jeans Chicken Dance Campaign’. Sebanyak 10 negara di Asia dapat menikmati kolaborasi antara McDonald’s dan New Jeans ini.

mcdonalds
McDonald’s New Jeans akan rilis di Indonesia pada 12 Juli 2023 Foto: dok. McDonald’s

Produk kolaborasi McDonald’s dan New Jeans ini akan menawarkan menu McNugget. Kemasan makanannya pun unik karena dibuat khusus dengan desain identik ala New Jeans yang sangat merepresentasikan Gen Z.

McDonald’s New Jeans dapat ditemukan di Korea Selatan pada 1 Juni 2023. Kemudian akan menyebar ke negara-negara Asia lainnya, seperti Filipina, Thailand, Indonesia, Brunei Darussalam, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Singapura, dan Vietnam.

“McDonald’s Korea memimpin kolaborasi ini dan akan dapat dinikmati oleh pelanggan di 10 negara di Asia. Kami sangat senang karena ini bisa menjadi kenangan yang spesial,” ujar juru bicara McDonald’s Korea, seperti dikutip dari Soompi.

Tidak hanya produk makanan saja, namun juga ada tantangan menari dari New Jeans. Mereka juga meluncurkan tarian dengan lagu tertentu.

BACA JUGA  Gak Lagi Pake Tes! 9 Kampus Ini Membuka Seleksi Jalur Mandiri Hanya Dengan Nilai UTBK 2023

Bekerjasama dengan New Jeans, McDonald’s rencananya akan hadir di Indonesia setelah Thailand. Peluncurannya akan dilakukan pada 12 Juli 2023. Banyak penggemar New Jeans yang sudah mengantisipasi peluncuran McDonald’s ini.

Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia.
Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia. Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.