Minggu , 19 Mei 2024
Editor's PickHeadlineHiburanTerpopuler

8 Pulau ‘Rahasia’ dan Terindah di Dunia Tapi Jarang Dijamah Orang

Diegogarcia

Madingmu.com – Sibuknya pekerjaan terkadang membuat kita ingin sekali rehat sejenak di tempat yang tidak banyak orang. Namun, mencari tempat seperti itu bukanlah hal yang mudah lho. Dengan adanya media sosial, tempat-tempat wisata yang semula tidak populer pun kini padat dipenuhi oleh pengunjung.

Tapi jangan khawatir, Meski pengaruh media sosial begitu besar, faktanya masih ada beberapa pulau rahasia terindah yang belum dijamah orang. Dilansir dari Vogue France Berikut ini 8 Pulau ‘Rahasia’ dan Terindah di Dunia Tapi Jarang Dijamah Orang.

  1. Isla Holbox – Meksiko

isla holbox beach hammocks ISLAHOLBOX0123 97c04d0950bc49aea99a2e150c7146b0

Holbox mulai menarik lebih banyak wisatawan ke Meksiko. Tidak hanya lebih autentik, pulau Pasifik yang indah ini memiliki pantai-pantai terindah di wilayahnya, desa nelayan yang berwarna-warni dan kekayaan fauna termasuk flamingo merah muda.

  1. Sao Tome and Principe – Afrika Barat
depositphotos 152477374 stock photo cao grande sao tome africa
Summit of Cao Grande, Sao Tome and Principe, Africa

Sao Tome and Principe merupakan salah satu negara terkecil di pesisir Afrika Barat. Dibatasi oleh ombak Atlantik yang biru kehijauan, kamu masih bisa menemukan banyak pantai yang masih asli, hutan berwarna zamrud, dan beberapa hotel mewah tepat di atas air. Mereka juga menyediakan cokelat produksi sendiri dan memiliki minyak kelapa ramah lingkungan berlimpah.

  1. Tuvalu – Oseania

Pasifik 2 3

Dianggap sebagai negara yang paling sedikit memiliki turis di dunia, Tuvalu memiliki keindahan layaknya surga kartu pos. Bekas jajahan Inggris, kepulauan Polinesia yang terletak di antara pusat Samudra Pasifik dan selatan khatulistiwa ini penuh dengan pantai berpasir halus yang ditumbuhi pohon palem.

  1. Con Dao – Vietnam

Con Dao Islands Vietnam 1600x533 1

Con Dao terdiri dari sebuah kepulauan dengan enam belas pulau. Fakta unik dari Con Dao, hanya ada sekitar sepuluh hotel yang menghadap ke Laut Cina Selatan. Aset lainnya yang tak kalah penting dari Con Dao adalah taman nasional dengan ekosistem yang masih utuh.

Fakta menariknya, Kate Middleton dan Pangeran Williams termasuk di antara sedikit orang yang mendapat kehormatan untuk menghabiskan liburan mereka di sana.

  1. Kiribati – Pasifik

Kiribati.jpg

Terletak di garis khatulistiwa dan garis antimeridian 180 derajat, kepulauan Kiribati terletak sangat dekat dari Tuvalu. Sebidang tanah tipis di tengah Pasifik, pulau ini di satu sisi dibatasi oleh laguna tembus pandang dan di sisi lain oleh terumbu karang.

Dipasok melalui laut, penduduknya hidup dan mencari makan sesuai dengan pasang surut air laut, dengan bermil-mil gelombang biru sebagai garis pandang mereka.

  1. Yaeyama – Jepang

Yaeyama Islandsjpg 2019 08 21 15 45 05

Terletak di prefektur Okinawa, Kepulauan Yaeyama hampir mirip seperti Maladewa. Berbatasan dengan pantai-pantai indah, kepulauan ini menawarkan banyak aktivitas menyenangkan, seperti berjemur, snorkeling, menyelam, berjalan-jalan di hutan, retret kesehatan, dan masih banyak lagi.

  1. Andaman – India

1335171 andaman islands

Kepulauan Andaman menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi sekali seumur hidup. Di antara kuil dan pulau, wisatawan tidak hanya menemukan kekayaan Tamil Nadu, tapi juga pantai surgawi Andaman.

  1. Nosy Iranja – Madagaskar

6f7353be 941c 4293 bdcb 2700a284863e scaled

Di lepas pantai Madagaskar, pulau yang juga dijuluki Pulau Penyu ini memiliki banyak hal memikat. Terdiri dari dua pulau yang dihubungkan oleh gundukan pasir, kepulauan ini menyatukan desa nelayan dan teluk pribadi yang hanya bisa diakses saat air surut.

Follow Juga : Instagram madingmu 

Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori Konten

Kilas Pendidikan214
Literasi Keuangan46
Ruang Siswa155
Beasiswa292
School lifehack152
Hiburan209
Editor's Pick1474
Terpopuler1429
Opini10
Serba Serbi612

Subscribe MadingMu

Dapatkan informasi terupdate dari MadingMu




madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia.
Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia. Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.