Senin , 15 Juli 2024
Editor's PickHeadlineSerba SerbiTerpopuler

4 Produk Palestina yang Dijual di Indonesia, No. 3 Cocok Untuk Buka Puasa

1678024299 64049e6b7474c QuaFYFYOImdNXPII0di3

Madingmu.com – Semenjak adanya gerakan memboikot produk-produk Israel ramai dilakukan sebagai respons atas serangan di jalur Gaza, Palestina, tak sedikit orang lebih berhati-hati saat membeli produk. Entah itu produk kosmetik, fashion, maupun makanan.

Di sisi lain, sebagai bentuk dukungan terhadap Palestina, masyarakat juga beralih untuk membeli produk-produk yang diimpor dari wilayah tersebut. Ternyata ada beberapa produk dari Palestina yang dijual di Indonesia, lho!

Ada apa saja sih? Yuk, simak di bawah ini.

  1. Minyak Zaitun

ilustrasi minyak zaitun 2

Pernah menggunakan atau mengonsumsi Organic Extra Virgin Olive Oil Zaitun? Itu merupakan salah satu produk minyak zaitun asal Palestina, lho.

Dibuat dari buah zaitun segar yang dipetik langsung dari pohonnya, minyak zaitun ini memiliki rasa yang kaya dan aroma yang khas. Cocok untuk dipakai untuk berbagai keperluan, seperti memasak, salad dressing, hingga perawatan kecantikan.

  1. Kacang Almond Asap

034762600 1595667952 almond 1203 3288

Kamu penggemar kacang almond? Kalau begitu, kacang almond asap dari Palestina ini patut kamu coba lho.

Salah satu kacang almond Palestina yang terkenal ialah Smoked Almonds Zaytun. Kacang almond asap dari brand tersebut memiliki kemasan yang mewah mencerminkan kualitasnya yang premium.

Proses pengolahannya juga terbilang cukup unik, yaitu mengikuti tradisi Palestina sehingga menghasilkan tekstur dan rasa yang lezat.

  1. Kurma Medjool

kurma medjool

Kurma Medjool adalah salah satu varietas kurma premium yang berasal dari Palestina. Kurma ini dikenal memiliki ukuran yang besar, tekstur yang lembut, dan rasa manisnya yang legit. Inilah yang membuat kurma Medjool banyak digemari orang.

Kurma Medjool Palestina ini bisa ditemukan di berbagai toko online dan offline di Indonesia, seperti supermarket, toko grosir, dan toko khusus kurma. Harganya bervariasi tergantung pada merek, kualitas, dan kemasannya.

  1. Freekeh

freekeh royalty free image 538304251 1542313611 scaled

Freekeh adalah gandum hijau yang dipanggang dan memiliki rasa kacang serta tekstur yang kenyal mirip seperti bulgur.

Makanan pokok tradisional di Timur Tengah ini, kaya serat, protein, dan zat besi yang baik. Freekeh juga rendah kalori dan lemak, lho! Cocok untuk dijadikan menu diet.

Follow Juga : Instagram madingmu 

Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori Konten

Kilas Pendidikan218
Literasi Keuangan54
Ruang Siswa162
Beasiswa305
School lifehack154
Hiburan236
Editor's Pick1649
Terpopuler1601
Opini10
Serba Serbi685




madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia.
Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia. Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.