Senin , 15 Juli 2024
BeasiswaEditor's PickHeadlineTerpopuler

4 Beasiswa Luar Negeri Dapat Benefit dan Belum banyak Peminat Nya

1597330356800

Madingmu.com –  Beasiswa luar negeri memberikan kesempatan bagi pelajar internasional, termasuk dari Indonesia untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi di sejumlah kampus ternama.

Dilansir dari laman Instagram Kobi Education, berikut ini adalah 4 beasiswa luar negeri yang belum banyak peminatnya padahal benefit nya hingga miliaran rupiah.

  1. Hokkaido University President’s Fellowship

Bagi kamu yang ingin kuliah S2 S3 di Jepang secara gratis, beasiswa ini patut dipertimbangkan lho. Dengan benefit hingga Rp293 juta per tahun kamu bisa kuliah gratis, kamu akan mendapatkan biaya hidup yang dimulai sebesar Rp10,3 juta per bulan, bisa tinggal di asrama kampus, dan juga dibayarin tiket pesawat senilai Rp3,6 juta.

  1. The Wesleyan Freeman Asian Scholarship

Beasiswa ini menawarkan kuliah gratis S1 ke Amerika Serikat dengan nilai manfaat USD80 ribu atau setara dengan Rp1,25 miliar. Penerima beasiswa ini akan mendapatkan 100 persen biaya kuliah, biaya akomodasi, biaya perlengkapan, hingga biaya perjalanan.

  1. Hyundai Motor Chung Mong-Koo Scholarship

Sering nonton drakor hingga berkeinginan kuliah di Korea? beasiswa ini bisa membawamu kuliah gratis S2 S3 ke sejumlah kampus yang ada di korea seperti Yonsei, Seoul National University, Korea University, hingga KAIST.

Beasiswa yang jarang orang tahu ini menyediakan berbagai benefit. Tak hanya kuliah gratis 100 persen, kamu juga akan dapat tunjangan belajar senilai Rp71,9 juta per semester, tunjangan kedatangan Rp30 juta, tunjangan wisuda Rp12 juta, hingga tunjangan partisipasi simposium Rp30 juta.

Baca Juga : 11 Beasiswa S1-S3 Jerman 2024 Kuliah Gratis Tanpa Syarat IELTS

  1. KAUST Fellowship

Beasiswa ini tergolong menarik karena kamu bisa mendapatkan fasilitas umroh gratis kapan saja. Beasiswa ini untuk kuliah S2 dan S3 di Arab Saudi. Selain 100 persen biaya kuliah gratis, kamu juga akan mendapat biaya hidup per tahun Rp313.2 juta hingga Rp469,8 juta tergantung dari kualifikasi dan kemajuan gelar, serta manfaat lainnya.

Itulah 4 beasiswa luar negeri dengan benefitnya yang bisa menjamin mahasiswa kuliah gratis dengan benefit-benefit lainnya. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Juga : Instagram madingmu 

Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori Konten

Kilas Pendidikan218
Literasi Keuangan54
Ruang Siswa162
Beasiswa305
School lifehack154
Hiburan236
Editor's Pick1649
Terpopuler1601
Opini10
Serba Serbi685




madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia.
Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia. Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.