Kamis , 29 Februari 2024
Editor's PickHeadlineSerba SerbiTerpopuler

10 Brand Lokal Sepatu yang Paling Terkenal di Indonesia

619782a227f4d

Madingmu.com – Dalam dunia fashion yang dari hari ke hari terus berkembang, sepatu bukan hanya sekadar alas kaki saja, akan tetapi juga merupakan ekspresi gaya dan identitas dari seseorang. Di tengah gemerlap nya brand Internasional, kamu bisa mentelusuri keajaiban langkah lokal melalui sederet sepatu brand terkenal yang mewarnai keseharian kamu. Dari desain unik hingga kualitas terbaik,

Berikut Brand Lokal Sepatu yang Paling Terkenal di Indonesia :

  1. Compass

sepatu compass

Hadir sejak tahun 1998 dan dikenal karena sepatu kanvasnya yang menggabungkan desain modern dan klasik. Bagian list samping sepatu ini memiliki ciri khas yang mirip dengan tanda check list. Tanda ini mewakili Gazelle, hewan yang penuh kecepatan yang terus maju. Gazelle Hi, Gazelle Low, dan Vintage Edition adalah beberapa model sepatu yang dapat kamu pilih. Harus di ingat bahwa jika kamu ingin membeli sepatu ini, kamu harus segera melakukannya karena sepatu ini sangat dicari oleh para penggemar sneakers.

  1. NAH Project

download 1

Mungkin kamu sudah tak asing lagi dengan merek yang satu ini. Presiden Joko Widodo sering mengenakan sepatu merek ini, yang membuat proyek NAH menjadi terkenal dan melejit ialah dari segi desain, sneakers NAH Project sangat dinamis, unik dan dibuat dengan sangat hati-hati, sehingga tahan lama dan cocok dipakai sebagai statement pakaian. Sneakers NAH Project tidak hanya karena kualitasnya yang terpercaya. Sebaliknya, mereka menjual sepatu nya dengan harga yang sangat worth it, berkisar antara Rp. 300.000,-  hingga Rp. 500.000,- rupiah saja.

  1. Ventela

ventela sepatu ventela new public low black natural full01 80fb765e

William Ventela adalah pemilik pabrik sepatu vulkanisir yang beroperasi sejak tahun 1989 di Bandung, Jawa Barat, dan memperkenalkan Ventela Shoes pada tahun 2017. Berbagai model dan jenis sepatu Ventela cocok untuk berbagai jenis aktivitas. Untuk memastikan bahwa kualitas Ventela Shoes tetap terjaga, setiap pasang sepatu melalui proses yang panjang dan cermat, mulai dari pemilihan material, proses produksi, hingga pemeriksaan kualitas yang sangat ketat. Dengan sumber daya yang banyak, Ventela Shoes dapat memproduksi kuantitas besar sepatu dengan kualitas terbaik, sehingga setiap orang dapat memiliki sepatu berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

  1. Aerostreet

85b2a02a38fe4081aa2aa0182599b823

Kamu mencari merek sepatu lokal dengan harga yang sangat terjangkau? Kamu harus melihat brand yang satu ini. Sneakers Aerostreet ini di bandrol dengan harga Rp. 100.000,-  meskipun harganya murah merek ini tidak mengorbankan kualitasnya. Aerostreet menyediakan berbagai desain sepatu, mulai dari klasik hingga sporty, dan semua dibuat dari bahan-bahan yang berkualitas tinggi sehingga tahan lama. Aerostreet memiliki sepatu pria dan wanita dengan harga mulai dari Rp. 99.000,- hingga Rp. 399.000,-

  1. Brodo

download scaled

Brodo pantas dianggap sebagai salah satu merek sepatu terbaik di negara ini setelah terpilih sebagai Merchandise Resmi Sepatu untuk Asian Games 2018 silam. Dengan menggunakan teknik vulkanisasi untuk solnya, sepatu Brodo dikenal memiliki jahitan dan lem yang rapi, kokoh, dan tahan lama. Sepatu-sepatu ini juga tersedia dalam berbagai ukuran.

Brodo menawarkan beragam desain sepatu, mulai dari kasual hingga gaya atletik. Kemudian merek ini juga menawarkan pakaian formal seperti boots, aksesoris, dan tas, serta pakaian yang tentunya memiliki kualitas yang sebanding dengan merek lain. Untuk Produk Brodo berkisar dari Rp. 100.000,- hingga lebih.

  1. 1-999 (One Triple Nine)

7cb3a36a31a6dc02215c2e1e1a3067db

1999 (One Triple Nine) adalah merek sepatu yang didirikan oleh Dochi Sadega, vokalis Pee Wee Gaskins. Sepatu klasik ini cocok untuk situasi apa pun. Dari akhir tahun 90-an hingga awal tahun 2000-an, sepatu yang dibuat juga merujuk pada mode, musik, dan olahraga. Selain itu, mendukung produk yang dibuat oleh perajin dan pembuat sepatu lokal di Jabodetabek.

  1. Patrobas

patrobas equip low pendek hitam black white

Patrobas adalah merek sepatu yang disarankan oleh orang-orang di daerah tersebut. Teknik vulkanisasi digunakan oleh merek ini untuk membuat sneakers yang nyaman dipakai sehari-hari, tahan lama, dan cocok dengan pakaian apa pun. Selain itu, nama Patrobas sendiri sudah sangat terkenal di kalangan penggemar sneakers di negara ini, yang menunjukkan bahwa dia memiliki reputasi yang terpercaya. Dengan harga sekitar Rp. 200.000,- kamu tidak perlu khawatir lagi tentang uang yang tersisa saat membeli sepatu Patrobas.

  1. Guteninc

bebb587d 5be5 41c2 8793 59b5b768c1f4

Berawal dari merilis sepatu boots, Guteninc kini merilis beberapa sneakers dengan desain klasik yang dapat dipadu padankan dengan berbagai pakaian. Sepatu-sepatu ini dibuat dengan teliti menggunakan bahan-bahan premium, dan memiliki kualitas yang terpercaya. Guteninc tidak hanya menjual sepatu merek lokal, tetapi juga berbagai pakaian, aksesoris, dan tas. Harga sepatu berkisar dari Rp. 350.000,- hingga Rp. 500.000,-

  1. Geoff Max

Didirikan pada tahun 2012 dan mengadopsi konsep vintage yang sangat disukai oleh anak-anak muda. Geoff Max adalah salah satu merek sepatu lokal yang inovatif dan berkualitas yang berasal dari Bandung. Geoff Max membuat sepatu dengan metode vulcanized yang memiliki sol yang tahan lama dan tidak mudah menganga walaupun digunakan setiap hari. Musisi Indonesia seperti Seringai, Pee Wee Gaskins, dan JRX dari SID sangat menyukai sepatu ini karena kualitasnya yang bagus dan desain yang unik. Sneakers Geoff Max berkisar antara Rp. 300.000,- hingga Rp. 500.000,-

  1. Kodachi

9901481cf445cc7b0e12059bf5169f16

Kodachi adalah merek sepatu lokal terbaik saat ini. Desain sepatunya mirip dengan merek Jepang dan didominasi oleh warna putih, memberikan kesan sporty tetapi tetap santai. Sepatu Kodachi memiliki tiga garis di sampingnya. Selain itu, sepatu ini juga dianggap awet karena memiliki lapisan anti slip yang membantu mencegah sepatu menjadi licin. Harga sepatu ini berkisar antara Rp. 80.000,- hingga Rp. 300.000,-

Follow Juga : Instagram madingmu 

Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori Konten

Kilas Pendidikan212
Literasi Keuangan34
Ruang Siswa139
Beasiswa229
School lifehack131
Hiburan183
Editor's Pick1130
Terpopuler1089
Opini10
Serba Serbi466

Subscribe MadingMu

Dapatkan informasi terupdate dari MadingMu




madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia.
Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

madingmu-white

Madingmu adalah portal digital ajang kreasi dan edukasi anak muda Indonesia. Dibangun oleh PT Madingmu Sukses Bersama sebagai inisiasi kolaborasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.